uefau17.com

Sinopsis Series SCTV Magic Tumbler Season 3: Ronald Ingin Teruskan Rencana Menikahi Olive, Episode Senin 31 Agustus 2020 - ShowBiz

, Jakarta Senin sore ini Magic Tumbler Season 3 tentang Olive langsung nolak permintaan Pak Andreas. Dibayar berapa pun atau ditukar apapun Olive tetap pertahankan tumbler-nya. Olive dan Enyak akhirnya nggak jadi pindah. Sebenarnya Rendy dan Ronald sama-sama lega, tapi sedih juga karena Olive sudah bukan seperti Olive yang dulu. Olive memang menjauhi Rendy dan Ronald, Olive nggak mau dianggap jadi biang keributan kakak-beradik itu lagi. Kabar Rendy akan segera melamar Nadine juga bikin Olive makin sadar, mungkin Rendy bukan jodohnya.

Sementara itu, Magic Tumbler Season 3 masih berlanjut. Evrita belum muncul lagi. Tapi Jonny tetap was-was jagain Olive. Olive ucapkan terima kasih sama Jonny karena sudah jadi sahabat setia baginya. Olive lalu tanya Jonny, apa yang dia inginkan? seandainya Olive mampu, pasti Olive akan wujudkan untuk membalas kebaikan Jonny. Jonny bilang, dia kangen masa-masa menjadi jin bebas, masa-masa sebelum kena hukuman kurungan di dalam tumbler.

Hari itu Rendy melihat Ronald ngomong sama Enyak, Ronald ingin nerusin lagi rencananya menikahi Olive. Rendy langsung menemui Olive dan minta Olive jangan nikah sama siapa pun karna Rendy janji akan nikahin Olive suatu saat nanti. Rendy melamar Olive lagi. Olive nggak bisa nolak karena Rendy tahu Olive masih memakai cincin tunangan mereka, itu artinya Olive masih mencintai Rendy. Rendy janji akan cari cara untuk bisa lepas dari Nadine.

Rupanya Nadine dengar saat Rendy bilang begitu. Nadine marah banget, tapi dia belagak tetap manis di depan Rendy. Nadine ingin membalas dengan cara halus. Hari itu Nadine tau kalau Evrita adalah jin, kakaknya Mora. Nadine deketin Evrita dan bilang kalau dia adalah sahabatnya Mora, dia juga yang menampung Mora saat Mora kehabisan kekuatan. Evrita sangat berterima kasih pada Nadine, sebagai imbalannya Nadine boleh minta apapun dari Evrita. Dengan mantap Nadine minta, lenyapkan Olive dari sisi Rendy!

Magic Tumbler Season 3 seterusnya... 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghilang

Hari itu Olive sangat bingung, di kampus sepi, di jalanan dan sekitar rumahnya juga sepi. Evrita lalu menemui Olive. Evrita mengatakan bahwa, satu-persatu orang di sekeliling Olive akan lenyap, kecuali jika Olive bersedia ikut bersamanya ke alam jin, sebagai pengganti Mora.

Olive jelas menolak dan langsung lari menghindari Evrita. Di jalan Olive bertemu Tania, tiba-tiba Tania lenyap dari hadapan Olive. Olive kaget banget, ternyata ancaman Evrita benar terjadi.

Olive terus lari pulang, takut terjadi apa-apa sama Enyaknya di rumah. Sambil lari Olive panggil Jonny, tapi Jonny nggak juga muncul. Ternyata Jonny lagi dihadang Evrita. Jonny hampir dibikin lenyap juga tapi untungnya ada burung jelmaan Jenny datang. Jenny muncul dan bawa Jonny menghilang dari Evrita

3 dari 3 halaman

Sudah Lenyap

Olive bertemu Ronald. Olive panik takut Ronald lenyap juga kaya Tania tadi. Olive suruh Ronald pulang jagain Rendy dan mama papanya. Ronald nggak paham maksud Olive karena Olive ngomongnya cepat banget sangking paniknya.

Ronald mengira Olive kambuh seperti saat kemasukan Panji waktu itu. Ronald memeluk Olive biar Oliv tenang. Olive berontak karena dia nggak ngerasa kenapa-napa, lagi pula Olive mau buru-buru pulang takut Enyak lenyap juga. Kebetulan ada Rendy lewat, Rendy emosi banget melihat Ronald memeluk Olive paksa. Rendy langsung menghajar Ronald, Ronald melawan. Olive melerai mereka dan ceritain soal ancaman Evrita. Olive suruh Rendy pulang, jagaian mama papanya.

Ternyata saat Rendy dan Ronald sampai kontrakan, mama papanya sudah lenyap. Mereka panik banget. Rendy langsung lari ke rumah Olive takut Olive lenyap juga. Olive masih ada, tapi Olive lemas banget karena Enyak sudah lenyap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat