uefau17.com

Deddy Corbuzier Bikin Ibunda Menangis karena Pakai Makeup Saat Jadi Pesulap - ShowBiz

, Jakarta - Masih ingat dengan penampilan Deddy Corbuzier dulu saat menjadi pesulap? Ya, dia tampil dengan eyeshadow penuh berwarna hitam. Ia juga menggunduli sebagian kepalanya. 

Penampilan Deddy Corbuzier kala itu rupanya tak langsung mendapat sambutan baik dari pihak keluarga, terutama ibundanya. Hal ini ia ungkap dalam kanal YouTube Ivan Gunawan.

Pada kesempatan itu, Ivan memang bertanya, apakah orangtuanya tidak shock melihat anaknya tampil dengan makeup yang tidak biasa?

"Emak gue nangis. Emak gue nangis jadi saat gue datang dengan rambut begitu, terus gue makeup, terus dia nangis," ungkap Deddy Corbuzier, dalam video yang diunggah pada Selasa (25/8/2020) tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penjelasan

Tak ingin melihat orangtuanya bersedih, mantan suami Kalina Ocktaranny ini mencoba menenangkan dan memberi penjelasan yang akhirnya bisa diterima oleh sang ibu.

"Terus gue bilang sama mama gue gini, 'Pokoknya mama kasih waktu satu tahun kalau enggak berhasil nanti gue ubah lagi'. Akhirnya berhasil, tapi jadi ya emak gue nangis dua kali," kata dia.

3 dari 4 halaman

Ubah Penampilan

Sekitar 2015, Deddy Corbuzier memutuskan untuk fokus pada kariernya sebagai presenter. Saat itu, ia juga memutuskan untuk mengubah penampilan. Ia tak lagi mengenakan makeup  dan tampil dengan kepala plontos.

Namun penampilan barunya ini kembali membuat ibundanya shock. Wanita paruh baya itu menyayangkan, mengapa sang anak harus memangkas habis rambutnya.

4 dari 4 halaman

Nangis Lagi

"Itu tuh berhasil, gue sudah sukses terus tiba-tiba gue menyatakan bahwa gue mau lepas makeup, terus emak gue datang, gue botak, nangis lagi," tuturnya.

"Kalau dulu dibilang 'Ngapain sih kamu begitu macam-macam' terus gue botak, 'Aduh kamu bagus-bagus dibotakin'. Jadi memang enggak pernah benar gue sama emak gue," imbuh Deddy Corbuzier.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat