uefau17.com

Wah Seru, Ant-Man 3 Bakal Tampilkan Musuh Fantastic Four - ShowBiz

, Los Angeles - Selain Spider-Man, salah satu film ketiga di Marvel Cinematic Universe yang ditunggu para penggemarnya adalah Ant-Man. Rupanya ada satu wacana menarik seputar film Ant-Man 3 yang rencananya akan kembali dibintangi Paul Rudd ini.

Menurut situs wegotthiscovered.com, belum lama ini, dibocorkan oleh seorang sumber terpercaya mereka bahwa Ant-Man 3 bakal membawa salah satu karakter dari kisah Fantastic Four.

Tak tanggung-tanggung, karakter yang akan dibawa oleh Marvel untuk Ant-Man 3 ini merupakan antagonis utama Fantastic Four yang tak lain dan tak bukan adalah Doctor Doom.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Muncul di Draft Akhir

Sumber yang menyampaikan secara tepat perihal She-Hulk dan Ms. Marvel akan dibawa ke Disney Plus sebelum pengumuman dari Marvel itu, menyebut bahwa nama Doctor Doom sudah ada di draft akhir skenario Ant-Man 3.

3 dari 6 halaman

Mencuri Teknologi

Disampaikan lebih jauh, nantinya Doctor Doom akan menjadi penguasa Latveria yang ingin mencuri teknologi Hank Pym untuk keuntungannya sendiri dan negerinya itu.

Bila dicermati, konsep Doctor Doom sebagai penguasan Latveria ini tak jauh dari tema film Fantastic Four yang dirilis oleh 20th Century Fox pada 2015 lalu.

4 dari 6 halaman

Bisa Berubah

Namun, bisa saja rencana memunculkan Doctor Doom dalam skenario akhir ini ditiadakan oleh Disney dan Marvel begitu proses syuting dimulai. Seandainya dimunculkan pun tak diketahui sebesar apa peran Doctor Doom.

5 dari 6 halaman

Kisah Ant-Man

Seperti diketahui, Ant-Man berkisah tetang Scott Lang, mantan narapidana yang mendapat misi khusus dari ilmuwan bernama Hank Pym untuk mencuri kostum yang bisa membuat penggunanya sebesar semut dan mengendalikan para serangga.

Di film kedua, Scott Lang mendapat rekan baru bernama Hope yang merupakan putri Hank untuk mencari ibu Hope sekaligus istri Hank, Janet. Hope pun menjelma sebagai Wasp. Dalam film Avengers: Endgame, Ant-Man memiliki peran penting dan Wasp juga muncul kembali di klimaks film ini.

6 dari 6 halaman

Syuting Ant-Man 3

Rencananya, Ant-Man 3 akan memulai syuting pada musim panas tahun depan. Tersiar kabar bahwa film ini akan berpusat pada putri Scott Lang, Cassie, yang ingin menjadi pahlawan super seperti ayahnya. Ia pun mulai membentuk tim bernama Young Avengers.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat