uefau17.com

Baim Wong Minta Bantuan Mantan Pacar Cari Rumah, Malah Nostalgia - ShowBiz

, Jakarta Baim Wong diketahui sedang mencari sebuah rumah. Dirinya pun meminta bantuan mantan kekasihnya saat masih SMA dulu.  

Momen pertemuan Baim Wong dan wanita bernama Stella itu membuat keduanya salah tingkah. Keduanya pun sesekali membicarakan masa-masa saat pacaran dulu.

Momen pertemuan Baim Wong dan mantan kekasihnya itu ada dalam video di saluran YouTube Baim Paula dengan tajuk 'Shock!! Lagi Cari Rumah, Baim Malah ketemu Mantan Waktu SMA!! Eng Ing Eng Jreeng !! Jreeng !!' yang tayang 11 Agustus 2020 kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bertemu Mantan 

Rupanya, pertemuan tak sengaja itu terjadi saat Baim yang sedang mencari rumah itu dibantu oleh mantan kekasihnya, Stella. Stella yang bekerja di sebuah agensi perumahan itu menunjukkan sebuah rumah besar yang dirasa cocok dengan Baim. 

Awalnya, Baim dan Stella terlihat biasa saja. Namun di tengah-tengah saat mereka sedang melihat rumahnya, Baim langsung membocorkan sosok Stella yang tak lain adalah mantan kekasihnya. Stella terlihat kikuk mendengar ucapan Baim.

 

3 dari 6 halaman

Memuji Stella

Sebelum membongkar siapa Stella sebenarnya, Baim tanpa sungkan memuji parasnya yang tetap cantik hingga saat ini. Wanita yang tampil menggunakan kemeja berwarna hitam itu pun hanya bisa tersenyum mendengar ucapan Baim.

"Stella, cantik ya?," kata Baim.

 

4 dari 6 halaman

Ungkap Hobi Baim

Saat melihat meja billiar di rumah tersebut, Baim lalu mengungkap hobi Baim yang sudah dilakukannya sejak dulu yakni bermain billiar. Stella pun menegaskan ucapan Baim mengenai hal tersebut.

"Saya main billiar," kata Baim.

"Main banget," kata Stella.

 

5 dari 6 halaman

Mantan Pacar

Baim kemudian mengungkapkan bahwa Stella merupakan mantan kekasihnya saat masih duduk di bangku SMA. Stella pun membenarkan hal tersebut. Namun, saat pacaran mereka jarang bertemu dan lebih sering berkirim surat.

"Stella, cantik ya? Mantan pacar aku dulu," kata Baim.

"Eh," kata Stella.

 

6 dari 6 halaman

Jarang Bertemu

"Beneran waktu kelas 2 SMA, beneran. Pacar kedua gue. Dulu kita pernah pacaran tapi gak pernah ketemu, ngasih surat," papar Baim.

"Beneran," tegas Stella.

Sumber: Merdeka.com

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat