uefau17.com

Mel Gibson Diopname Seminggu karena Positif Corona Covid-19 - ShowBiz

, Los Angeles - Beberapa bulan lalu, aktor Mel Gibson rupanya sempat terinfeksi virus Corona. Namun kabar sang aktor terpapar Corona Covid-19 baru ketahuan belakangan.

Diwartakan People, Jumat (24/7/2020), Mel Gibson tertular Corona Covid-19 pada April lalu. Kabar ini dibenarkan oleh perwakilan bintang film Braveheart dan Ransom.

"Dia dinyatakan positif pada April dan menghabiskan waktu seminggu di rumah sakit," begitu pernyataan dari perwakilan Mel Gibson.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minum Remdesivir

Kini kondisi aktor peraih 2 Piala Oscar tersebut sudah pulih. "Dia dirawat dengan obat Remdesivir saat di rumah sakit, telah mendapat hasil tes negatif beberapa kali sejak itu, dan juga positif untuk antibodi," sang juru bicara menambahkan.

3 dari 5 halaman

Terlihat Bersama Kekasih

Aktor berusia 64 tahun tersebut sempat terlihat berada di California pada Maret lalu, tak lama sebelum diopname. Kala itu sutradara film Hacksaw Ridge ini bersama sang kekasih, Rosalind Ross.

4 dari 5 halaman

Berdekatan dengan Tom Hanks

Tidak disebutkan alasan Mel Gibson menutup rapat kabar dirinya terinfeksi virus Corona. Yang jelas, masa di mana ia terinfeksi penyakit ini berdekatan dengan pengakuan Tom Hanks bahwa ia positif virus Corona.

Tom Hanks mengabarkan bahwa ia terinfeksi Corona pada 11 Maret 2020. Hal ini diketahui saat ia berada di Australia, untuk keperluan proyek filmnya.

5 dari 5 halaman

Deretan Artis Terinfeksi Corona

Selain Mel Gibson dan Tom Hanks, banyak artis Hollywood yang terinfeksi Corona Covid-19. Beberapa di antaranya yakni bintang Pitch Perfect Anna Camp, penyanyi Babyface, Idris Elba, Pink, dan Sara Bareilles.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat