uefau17.com

Zumi Zola Ikhlas Menerima Gugatan Cerai Istrinya - ShowBiz

, Jakarta - Zumi Zola digugat cerai istrinya, Sherrin Tharia, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan didaftarkan istri Zumi Zola pada 26 Maret 2020, dengan nomor perkaranya 1244/Pdt.G/2020/PA.JS.

H. Cece Rumana, selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengatakan, sidang perdana Zumi Zola dan Sherrin Tharia telah digelar pada pertengahan Juni dengan agenda awal yaitu mediasi.

"Betul, Zumi Zola digugat cerai istrinya, Sherrin Tharia. Oleh majelis hakim mulai disidangkan 17 bulan 6 (Juni)," ujar Cece Rumana, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diwakili Kuasa Hukum

Dalam sidang perdanan, baik Zumi Zola maupun istrinya hanya diwakili oleh kuasa hukum mereka. Meski begitu, sidang berjalan dengan lancar.

"Dalam persidangan kemarin agenda pemeriksaan berkas, penggugat dan tergugat sama-sama hadir diwakili kuasa hukumnya," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Terima dan Ikhlas

Menurut keterangan dari Majelis Hakim, dari hasil persidangan Zumi Zola menerima gugatan cerai dari sang istri.

"Ketika ditanyakan oleh ketua majelis hakim, pihak kuasa hukum dari tergugat (Zumi Zola) menyatakan bahwa tergugat itu tidak keberatan untuk berpisah dengan istrinya," kata Cece.

4 dari 4 halaman

Sidang Lanjutan

Meski begitu, sidang akan terus dilanjukan dan masih beragendakan mediasi. Namun sayangnya belum diketahui tanggal sidang lanjutan gugatan cerai tersebut.

"Selanjutnya agenda mediasi. Tapi belum bisa ditentukan kapannya, karena harus koordinasi dengan majelis hakim," pungkas Cece Rumana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat