uefau17.com

Sedang Hamil, Vanessa Angel Diamankan dengan 20 Butir Psikotropika - ShowBiz

, Jakarta - Vanessa Angel kembali berurusan dengan hukum. Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Ardiansyah, atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Polisi mengamankan Vanessa Angel bersama suaminya pada Senin (16/3/2020) malam. Selain, itu ada satu orang lagi yang ikut diamankan, yaitu rekan mereka yang berinisial CL.

Dalam kesempatan itu polisi menemukan narkoba jenis psikotropika dalam jumlah yang cukup banyak. Hal ini diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

"Kita mengamankan 20 butir psikotropika yang diduga dimiliki oleh ketiga orang tersebut,” ungkap Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa (17/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersama Suami

Hingga saat ini, Vanessa Angel dan suaminya masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Metro Jakarta Barat. Informasi lebih detail akan diberitahukan kemudian.

 

3 dari 4 halaman

Diperiksa Polisi

"Iya, iya (masih pemeriksaan). Nanti ya, nanti ya," ucap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Latuheru saat dihubungi melalui sambungan telepon.

 

4 dari 4 halaman

Sedang Hamil

Mirisnya, kasus narkoba ini terjadi saat Vanessa Angel sedang mengandung buah hatinya yang pertama. Bintang FTV ini diketahui telah menikah dengan Febri Ardiansyah pada Desember 2019.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat