uefau17.com

Cerita di Balik Proses Kelahiran Anak Kedua Lee Jeong Hoon - ShowBiz

, Jakarta - Presenter asal Korea Selatan, Lee Jeong Hoon, saat ini tengah berbahagia. Moa Aeim, istri Lee Jeong Hoon, diketahui melahirkan anak keempat--dua dari pernikahan Moa bersama Irwan Tjandra.

Anak kedua Lee Jeong Hoon diketahui berjenis kelamin perempuan. Proses persalinan yang berlangsung secara caesar itu dilakukan pada 5 Juli 2019 lalu.

Lee Jeong Hoon mengatakan bahwa anaknya itu lahir lebih cepat dari yang direncanakan. Padahal, Lee Jeong Hoon sudah merencanakan tanggal cantik untuk kelahiran anaknya itu.

"Harusnya tanggal 7 lahiran. Kita mau bikin 7 Juli, jam 7 pagi lewat 7 menit anak lahir, ternyata dia (anaknya) nggak sabar mau mengeluarkan diri ya. Tiba-tiba kemaren (tanggal 5) ketubannya sudah pecah," kata Lee Jong Hoon pada awak media, Minggu (7/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Bisa Ditunda

Semula Lee Jeong Hoon dan istrinya masih tetap berniat untuk menunggu persalinan hingga tanggal 7. Namun rupanya niat tersebut sia-sia, sang istri harus melahirkan saat itu juga.

"Mikirnya masih bisa ditahan sampai tanggal 7, ternyata dicek nggak bisa. Udah bener-bener habis (air ketubannya). Pas dioperasi, habis total," Lee Jeong Hoon menuturkan.

 

 

3 dari 3 halaman

Rencana Tuhan

Lee Jeong Hoon pun menerima anaknya lahir tak sesuai dengan rencana melahirkan di tanggal cantik. "Memang sudah rencana Tuhan tanggal 5 ya nggak apa-apa. Jadi Kyra itu lahir jamnya itu 11.15 pagi," timpal sang istri.

Untuk anak keempatnya itu, Lee dan Moa sepakat menyematkan nama Kyra Blair Ivy Lee. Kyra lahir dengan bobot 2,9 kg.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat