uefau17.com

Rami Malek Bakal Tampil di Film James Bond - ShowBiz

, Los Angeles - Penampilan aktor Hollywood Rami Malek rupanya sudah mulai dilirik banyak sineas. Setelah memerankan Freddie Mercury dalam Bohemian Rhapsody, ia akan tampil sebagai karakter penjahat utama di film "James Bond 25".

Aktor Terbaik Oscar 2019 ini baru saja merampungkan syuting terakhirnya untuk Mr. Robot. Sedangkan untuk film "James Bond" terakhir dari Daniel Craig, sepertinya akan segera mencapai kesepakatan, seperti disampaikan NME, Kamis (28/2/2019).

Sementara itu, untuk detail lengkap karakter yang akan diperankan oleh Rami Malek, masih belum diketahui secara pasti.

Kemungkinan, Rami Malek akan memainkan sosok karakter tuna netra. Kabar itu beredar setelah muncul komentar Said Taghmaoui, aktor asal Maroko yang awalnya terkait dengan peran tersebut ketika Danny Boyle masih menjadi sutradara.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Malu-Malu

Pada Januari lalu, Malek malu-malu ketika ditanya tentang potensinya untuk memerankan karakter penjahat pada film James Bond.

"Kita harus menantikannya, akan menyenangkan untuk memainkan penjahat, itu akan menjadi peran impian lain bagi saya. Saya harus bermain dengan sangat bagus untuk yang satu ini, jadi siapa tahu saja," ujar Rami Malek saat itu.

3 dari 3 halaman

Penayangan

"James Bond 25" akan mulai memasuki proses syuting pada April tahun ini dan akan tayang pada April 2020.

(Antaranews.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat