uefau17.com

Foto Masa Kecil Soobin TXT Beredar - ShowBiz

, Seoul - Big Hit Entertainment beberapa waktu terakhir telah mengumumkan dua member TXT, grup baru yang merupakan junior BTS. Kedua lelaki ini adalah Yeonjun dan Soobin TXT.

Yeonjun yang berusia 19 tahun adalah member tertua, yang disebut memiliki kemampuan dance yang baik. Sementara Soobin TXT yang berusia 18 tahun, adalah leader grup ini. Anak bungsu di keluarganya ini, dikabarkan memiliki tinggi badan 184 sentimeter.

Big Hit Entertainment telah merilis beberapa foto yang menampilkan kedua member TXT ini. Namun penggemar tampaknya belum puas. Mereka lantas menggali foto-foto masa lalu para anggota TXT.

Dilansir dari K Star Live, Selasa (15/1/2019), foto-foto Soobin TXT ini beredar luas di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Kecil

Dalam sejumlah foto ini, diperlihatkan beberapa foto selfie Soobin. Ada pula fotonya yang masih berbalut seragam sekolah.

Selain itu, beredar pula sejumlah foto masa kanak-kanaknya. Salah satunya memperlihatkan dirinya tengah berpose dengan tanda 'V' di depan wajahnya. Sementara di foto yang lain, ia terlihat dengan handuk yang dililit di kepalanya.

3 dari 3 halaman

Tutup Akun Twitter

Para penggemar jelas gemas dengan foto-foto masa kecil Soobin ini. Namun tak sedikit pula yang khawatir mengapa foto ini bisa tersebar luas.

Bahkan akun @AlwaysUrSide yang mengunggah foto-foto ini pun akhirnya menutup akunnya karena muncul kecurigaan dari penggemar lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat