uefau17.com

Jelang Maia Estianty Nikah, Ahmad Dhani Sempat Cerita Soal Kecemburuan - ShowBiz

, Jakarta - Maia Estianty telah resmi menikah dengan pria yang dicintainya, Irwan Mussry. Pernikahan keduanya dilangsungkan di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang, Senin (29/10/2018) pagi.

Pernikahan keduanya diungkap oleh sahabat baik Maia Estianty yang tergabung dalam geng Tempe, Teuku Zacky. Dalam unggahan terbarunya itu, Teuku Zacky membubuhkan keterangan yang menyiratkan bahwa Maia Estianty dan Irwan Mussry telah melangsungkan pernikahan.

"Alhamdulillah selamat dan ikut bahagia banget. Telah dipersatukan dengan SAH dua orang yang aku kenal. Bunda @maiaestianty dan @irwanmussry saling melengkapi, saling bahagia lahir batin," tulis Teuku Zacky, Senin (29/10/2018).

Di tengah gencarnya berita pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry, mantan suami Maia, Ahmad Dhani, juga ikut menjadi sorotan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cemburu

Sehari sebelum pernikahan Maia Estianty dan pasangannya dilangsungkan, suami Mulan Jameela tersebut sempat mengunggah video saat bermain dengan anak bungsunya, Ahmad Syailendra Aerlangga.

Ketika sedang asyik bermain, kakak Aerlangga, Safeea Ahmad, menunjukkan kecemburuan pada Ahmad Dhani. "Ada yang cemburu," tulis Ahmad Dhani sebagai keterangan video yang diunggah pada Minggu (28/10/2018) malam.

Kalimat tentang kecemburuan ini ternyata memancing perhatian warganet. Mereka mengaitkan hal tersebut dengan pernikahan mantan istrinya dengan Irwan Mussry.

3 dari 3 halaman

Respons

"Kirain cemburu ama bunda yang besok mau nikah," kata pengguna akun Instagram @meiyiyi92.

"Cemburu? Bunda Maia mau nikah sama konglomerat, subhanallah. kalah saing nieeeeee," ujar pemilik akun @julita_susanto91.

"Caption yang sarat arti karena belahan jiwa mau nikah," tambah @mungki_nci.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat