uefau17.com

6 Potret Suky Dani Pria Mirip Ahmad Dhani Bertemu Safeea dan Dul Jaelani, Kocak - Hot

, Jakarta Media sosial kerap dihebohkan dengan banyaknya orang biasa yang punya wajah mirip artis. Kemunculan mereka pun sukses mencuri perhatian pengguna media sosial. Mereka tampil percaya diri dan tak jarang meniru apa yang sang artis lakukan. Bahkan, ada juga yang sudah pernah bertemu dengan artisnya secara langsung.

Seperti sosok viral yang satu ini. Ialah Suky Dani, konten kreator yang dikenal punya wajah mirip Ahmad Dhani. Baru-baru ini, lagu 'Nuansa Bening' single pertama Vidi Aldiano yang dicover oleh pentolan Dewa 19 itu viral di platform TikTok.

Ahmad Dhani pun ikut membuat video dengan suaranya yang viral. Setelahnya, konten itu pun ditiru oleh Suky Dani. Hal itulah yang membuat sosok Suky Dani semakin dikenal oleh warganet. Bahkan, saking seringnya lihat wajah Suky Dani, warganet bercanda sampai lupa wajah Ahmad Dhani yang asli.

Menjadi sosok viral, Suky Dani juga sudah pernah bertemu Ahmad Dhani pada Januari 2023 lalu. Di waktu yang sama, ia juga bertemu dengan Dul Jaelani. Terbaru, Suky membagikan foto pertemuannya dengan anak perempuan Ahmad Dhani, yakni Safeea.

Pertemuan itu pun justru menuai gelak tawa warganet. Berikut ini potret kocak Safeea Ahmad dan Dul Jaelani saat bertemu Suky Dani pria mirip Ahmad Dhani,  dirangkum dari Instagram pribadi @suky_dani pada Selasa (28/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dul Jaelani tampak tersenyum memeluk seseorang yang sangat mirip ayahnya. Kemiripan fisik dengan Ahmad Dhani yang mencolok membuatnya curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Dul juga terlihat salaman tempel dahi dengan Suky. Reaksi lucu pun diungkapkan netizen. Banyak yang terkecoh mengira pria tersebut adalah Ahmad Dhani.

4 dari 7 halaman

3. Tidak hanya bertemu Dul, Suky Dani juga membagikan pertemuannya dengan Safeea Ahmad di sebuah mal.

5 dari 7 halaman

4. Pertemuan Safeea dengan pria asal Banjarmasin itu pun bikin gemas netizen. Momen lucu saat Safeea hendak bersalaman tempel dahi dengan Suky diiringi dengan tawa.

6 dari 7 halaman

5. Selain berpose bersama Suky Dani, Safeea juga terlihat berfoto dengan istri dari sosok 'kembaran' ayahnya.

7 dari 7 halaman

6. Saat anak mereka yang berkerudung ikut foto, banyak netizen yang mengomentari kemiripan antara anak Suky Dani dengan Safeea ketika masih kecil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat