uefau17.com

Beda Usia 20 Tahun, Jose Purnomo Mantap Pacari Angel Karamoy - ShowBiz

, Jakarta - Sutradara spesialis film horor, Jose Purnomo, sudah buka-bukaan tentang hubungannya dengan Angel Karamoy. Jose memastikan gosip yang beredar di luar, mengenai hubungan asmara Angel Karamoy, memang benar adanya.

Berawal dari syuting film bareng, Angel Karamoy dan Jose Purnomo akhirnya terlibat cinta lokasi. Jose juga menyebutkan, hubungan cintanya dengan janda dua anak itu sudah diketahui artis-artis lain yang ikut syuting bersamanya.

"Orang-orang pada tahu kok, artis yang syuting sama saya juga sudah tahu. Lo pada saja yang baru tahu," ucap Jose Purnomo saat dihubungi, Senin (3/9/2018).

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beda Usia 20 Tahun

Menariknya, perbedaan usia yang cukup jauh tak membuat Jose Purnomo dan Angel Karamoy ragu berpacaran. Jose Purnomo yang sebentar lagi berusia 51 tahun, mantap memilih Angel Karamoy yang menginjak umur 31 tahun.

"Ya kan, dia pernah main film saya juga. Memang enggak ada yang disembunyikan," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Kepincut Janda

Hanya saja, Jose Purnomo enggan menyebut alasan mengapa dirinya kepincut dengan Angel Karamoy. "Kalau untuk kenapanya (mau pacaran) saya enggak mau jawab, karena bukan konsumsi publik. Yang jelas saya sudah konfirmasi," jelas Jose Purnomo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat