uefau17.com

Saat Indro Warkop Balas Sindiran Warganet - ShowBiz

, Jakarta Perkembangan teknologi membuat masyarakat mudah dalam mencari informasi. Namun, ada juga yang kecewa dengan kelakuan para pengguna internet, terutama melalui media sosial. Salah satu yang merasa kecewa dengan kelakuan warganet yang selalu nyinyir adalah Indro Warkop. Kegemasan Indro Warkop disampaikan kepada tokoh komik kartun Indonesia, Si Juki. 

Dalam video kartun berdurasi kurang lebih 60 menit tersebut, diawali dengan Indro Warkop yang menggunakan make-up full prosthetic Alien tersebut, ingin membeli dagangan yang dijajakan oleh Si Juki.

Namun, di tengah percakapan muncul sosok putih bertuliskan “Netizen” yang “nyinyir” dengan dialog Si Juki dan Indro Warkop yang dianggap tidak lucu dan garing. "Apaan sih, garing ga jelas," komentar warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo

Akibat komentar warganet tersebut, Indro Warkop membalasnya sambil mempromosikan film terbarunya 'Gila Lu Ndro' yang dianggap sebagai spin off dari Warkop DKI Reborn. Indro Warkop sendiri akhirnya tidak jadi membeli dagangan Si Juki. 

"Udah nggak selera, udah kenyang makan hati ngeliat kelakuan netizen di bumi ini," ujar Indro saat ditanya Si Juki apakah dia jadi membeli atau tidak. Videonya sendiri dapat dilihat di sini.

 

3 dari 3 halaman

Gila Lu Ndro

Video Gila Lu Ndro dan Si Juki tersebut dibuat oleh Faza Meonk. Faza sendiri tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat promosi film yang diperankan oleh Tora Sudiro, Mieke Amalia, Bedu, Tarzan, Yuriko Anggeline, Alex Abbad, Zulfa Maharani, Deswita Maharani, dan belasan komika terbaik Indonesia. 

Film Gila Lu Ndro akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 September 2018. Film ini menceritakan bagaimana kehidupan Indro Warkop di rumah bersama istri dan anaknya. Sosok Indro sendiri diperankan oleh Tora Sudiro yang juga memerankan tokoh yang sama dalam film Warkop DKI Reborn Part 1 dan 2. Sedangkan istri Indro diperankan oleh istri Tora, Mieke Amalia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat