uefau17.com

Menilik Teka-teki Rumah Tangga Dina Lorenza - ShowBiz

, Jakarta - Kasus dugaan kepemilikan narkoba dan senjata api sempat menyinggung nama Dina Lorenza. Kabar awal yang simpang siur, menyebutkan suami Dina Lorenza, Ghatan Saleh Hilabi,telah diamankan Polsek Kuta, Bali.

Kabar itu pun terbukti hoax. Polisi menyatakan bahwa pria yang ditangkap bukanlah suami Dina Lorenza, melainkan adik Ghatan, Hamad Saleh Hilabi.

Kasus ini juga sekaligus menjadi titik terang mengenai hubungan Dina Lorenza dengan Ghatan Saleh Hilabi. Walau sempat dikabarkan bercerai, namun Dina Lorenza menjadi orang yang dengan tegas membantah kabar penangkapan Ghatan Saleh Hilabi. Lalu, bagaimana rumah tangga Dina Lorenza dan Ghatan Saleh Hilabi yang sebenarnya?

Sedikit mundur ke belakang, Dina Lorenza dan Ghatan Saleh Hilabi bisa dibilang merupakan pasangan suami-istri yang senasib. Sama-sama pernah gagal berumahtangga, keduanya mantap melanjutkan kisah asmara mereka ke jenjang pernikahan.

Dina Lorenza sebelumnya pernah menikah pada 7 Maret 2002 dengan mantan pereli nasional, Muhammad Herukusuma. Sayang pernikahan Dina-Heru berlangsung singkat, karena keduanya bercerai pada 13 Oktober 2003. Dari pernikahan pertamanya itu, Dina Lorenza dikaruniai seorang putri bernama Malika Alea Casta.

Lima tahun menjanda, Dina Lorenza akhirnya dipertemukan dengan Ghatan Saleh Hilabi. Menariknya, Ghatan merupakan duda dari teman Dina Lorenza di dunia hiburan, Cut Keke.

Pernikahan Dina Lorenza dan Ghatan Saleh Hilabi digelar pada 29 Juni 2008. Selama hampir 10 tahun menikah, Dina Lorenza dan Ghatan sudah dikaruniai dua orang anak.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jalan Terjal

Namun, biduk rumah tangga Dina Lorenza dan Ghatan Saleh Hilabi tak selalu berjalan mulus. Jalan terjal pernikahan harus mereka hadapi.

Berbagai kasus yang pernah mengganjal Ghatan Saleh Hilabi cukup mengusik keharmonisan rumah tangganya dengan Dina Lorenza. Yang terbaru, pesinetron Gerhana itu juga kabarnya sempat rebutan anak dengan Ghatan pada pertengahan 2017.

3 dari 5 halaman

Berebut Anak

Pengacara Elza Syarief bahkan membenarkan adanya perebutan hingga aksi sandera anak yang dilakukan Dina Lorenza dan Ghatan Saleh Hilabi.

"Rebutannya sandera-sandera anak. Ini yang saya kasihan. Jadi nanti dulu dibicarakan dan prosesnya sudah setahun lebih," kata Elza Syarief ketika itu.

"Cuma masih off the record, karena masih tarik ulur nih," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Banyak Spekulasi

Belum jelas akhir perseteruan itu, kabarnya Dina Lorenza dan Ghatan sudah bercerai. Namun ada spekulasi lain menyebutkan bahwa keduanya tidak sampai bercerai dan hanya tak lagi tinggal bersama. Semua itu dilakukan untuk kebaikan anak-anak mereka.

Namun kebenaran gosip itu pun masih menjadi tanda tanya. Belum ada bukti yang menguatkan salah satu dari dua spekulasi yang beredar di publik.

 

5 dari 5 halaman

Pilih Menghindar

Hanya saja, saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (28/1/2018), Dina Lorenza sempat ditanya mengenai dukungan sang suami terhadap langkah politik yang diambilnya.

Sadar pertanyaan itu mengarah ke urusan pribadi, tiba-tiba Dina Lorenza memilih untuk mengakhiri wawancara. Raut wajahnya pun berubah sembari menghela napas sejenak.

"Hmm, sudah ya. Terima kasih," ujar Dina Lorenza seraya berlalu menghindari wartawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat