uefau17.com

Alami Kecelakaan Mobil, B1A4 Justru Minta Maaf - ShowBiz

, Jakarta Kejadian nahas dialami B1A4. Boyband K-Pop tersebut dilaporkan mengalami kecelakaan mobil, baru-baru ini.

B1A4 langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Beruntung, member B1A4 yang terdiri dari CNU, Jinyoung, Sandeul, Baro dan Gongchan tak mengalami cedera berat, diwratakan Naver, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Justru Meminta Maaf

Di akun media sosial milik Jinyoung, member B1A4 itu mengungkapkan kondisinya dan rekan-rekan. Ia menyebutkan personel B1A4 baik-baik saja.

"Kalian pasti kaget mendengar kabar dari kami? Aku minta maaf karena membuat kalian khawatir. Kami baik-baik saja," tulis Jinyoung.

3 dari 5 halaman

Beruntung Dapat Penanganan Cepat

Kecelakaan ini dianggap Jinyoung sebagai insiden kecil. Tak mau membuat penggemar B1A4 khawatir, Jinyoung menyebutkan mereka beruntung bisa dapat penanganan cepat.

"Kami cepat mendapatkan penanganan. Kami hanya mengalamo cedera ringan saja. Jadi, jangan terlalu khawatir. Kami mencintai kalian. Satu lagi, berhati-hatilah dalam berkendara," Jinyoung menambahkan.

4 dari 5 halaman

Tak Bisa Lanjutkan Acara

Mobil yang membawa B1A4 mengalami kecelakaan saat perjalanan menuju Provinsi Gangwon, Korea Selatan. Grup idola beranggotakan lima pria tampan itu dijadwalkan akan tampil dalam ICON Concert yang merupakan rangkaian acara dari Olimpiade Pyeongchang 2018 mendatang.

"Kejadian ini sungguh mendadak. Kami hanya memikirkan kondisi terakhir B1A4. Jadi, terlambat memberikan kabar. Kami benar-benar meminta maaf," sebut wakil dari B1A4

5 dari 5 halaman

B1A4 Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit

"Kejadian ini sungguh mendadak. Kami hanya memikirkan kondisi terakhir B1A4. Jadi, terlambat memberikan kabar. Kami benar-benar meminta maaf," sebut wakil dari B1A4.

"B1A4 baru saja menyelesaikan pemeriksaan kesehatan menyeluruh pada 27 Januari 2018. Mereka menglamai sedikit memar dan pegal," pihak B1A4 menambahkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat