uefau17.com

Seksinya Priyanka Chopra Nyanyikan Lagu Britney Spears - ShowBiz

, New York City Hari-hari menjelang resmi dirilisnya album baru Britney Spears, tiga aktris Hollywood yaitu Halle Berry, Jodie Foster dan aktris asal India, Priyanka Chopra merayakannya dengan menyanyikan lagu-lagu Britney Spears dengan gaya unik.

Video klip lagu Make Me Britney Spears (via YouTube.com)

Dalam sesi video dengan W Magazine, Halle Berry melakukan interpretasi dengan membaca lirik dari hits Britney Spears, "Oops, I Did It Again," dengan dramatis. Lirik lagu yang aslinya bernuansa cinta itu terdengar tegas tapi lucu.

 

Oops, @HalleBerry did it again. #HalleBerry channels @BritneySpears with a dramatic interpretation of #OopsIDidItAgain on wmag.com.

A video posted by W magazine (@wmag) on

Senada dengan Jodie Foster. Foster menerjemahkan lagu "Toxic" yang bernada sensual menjadi serius. Berbeda dari Priyanka Chopra yang menyanyikan "Toxic" dengan asal-asalan tetapi tetap seksi.

 

Don't you know that you're toxic? #JodieFoster and @PriyankaChopra offer two hilarious renditions of @BritneySpears' hit #Toxic on wmag.com.

A video posted by W magazine (@wmag) on

Album terbaru Britney Spears, Glory, akan dirilis pada 26 Agustus besok. Lagu "Make Me..." dipilih sebagai single perdana dan menampilkan rapper G-Eazy. Dalam sebuah wawancara, Britney mengatakan bahwa ia mencoba hal-hal baru dengan arah musik di album kesembilannya ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat