uefau17.com

Sudah Bubar, Mantan Personel Tetap Rayakan Ultah 4Minute - ShowBiz

, Seoul - Jagat K-Pop tengah bersedih lantaran harus kehilangan salah satu grup idolanya, yakni 4Minute. Setelah tujuh tahun malang melintang di industri hiburan Korea Selatan, 4Minute resmi membubarkan diri.

 HyunA 4Minute

Seperti diketahui, kontrak 4Minute dengan Cube Entertainment berakhir pada 14 Juni 2016 lalu. Dari kelima personel, hanya HyunA yang memperpanjang kontraknya.

"Kontrak Jihyun, Gayoon, Jiyoon dan Sohyun berakhir pad 14 Juni. Mereka memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan meninggalkan Cube Entertainment," ujar salah seorang perwakilan agensi.

 

Baca Juga

  • 4Minute Bubar Gara-gara Agensi Lebih Sayang HyunA?
  • Kontrak Habis, 4Minute Resmi Bubarkan Diri
  • Jika Album Tak Sukses, 4Minute Terancam Bubar?

Meski 4Minute sudah bubar, tidak serta merta membuat para personelnya melupakan grup yang telah membesarkan nama mereka itu. Terlalu banyak kenangan yang HyunA, Jihyun, Gayoon, Jiyoon, dan Sohyun alami selama bergabung dalam 4Minute.

 4Minute [foto: kpopstarz]

Buktinya, Jiyoon, Sohyun dan Jihyun tetap mengingat ulang tahun ke-7 4Minute yang jatuh pada 18 Juni 2016 lalu dengan menyampaikan ucapan di media sosial mereka masing-masing. Ucapan tersebut sekaligus menjadi salam perpisahan mereka kepada penggemar 4Minute yang disebut 4NIA.

"Hari ini, tujuh tahun lalu merupakan waktu yang menantang. Saat itu kami masih sangat kecil. Waktu berlalu begitu cepat. Itu adalah hari yang baik!," tulis Jihyun sambil mengunggah foto selfienya di Instagram.

"Setiap tahun di tanggal ini aku selalu mengucapkan terima kasih. Tahun ini hatiku sangat sedih dan aku merasa bersalah.. Aku sangat berterimakasih dan minta maaf kepada 4NIA yang selalu ada bersama kami, mendukung dan mencintai kami selama tujuh tahun.. terima kasih 4NIA," tulis Sohyun di surat singkatnya.

 Jihyun 4Minute [foto: instagram/missnam90]

Senada dengan Sohyun, Jiyoon pun menyampaikan isi hatinya kepada 4NIA. "Sudah tujuh tahun lamanya aku menjadi bagian dari 4Minute... Aku sangat bahagia dan berterimakasih kepada kalian... Aku minta maaf karena tidak bisa menyelesaikannya dengan indah, tapi aku akan membayarnya.. Karena aku benar-benar tidak bisa melupakan. Tetaplah bersama kami sampai kapan pun seperti langit biru yang tak pernah berubah. Aku mencintai kalian! terima kasih banyak!"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat