uefau17.com

Tanpa Kim Kardashian, Kristen Stewart Pesta Bareng Kanye West - ShowBiz

, Los Angeles Kristen Stewart sekarang ini sedang menikmati waktunya di Paris, Prancis. Kepergian aktris cantik tersebut dalam rangka menghadiri ajang Paris Fashion Week.

Usai memenuhi undangan pagelaran fesyen ternama itu, Kristen Stewart pun tak melewatkan waktu untuk bersenang-senang di Paris. Dilansir laman E Online, Kamis (9/7/2015), mantan kekasih Robert Pattinson ini tampak asyik berpesta bersama teman-temannya.

Penampilan Kristen Stewart saat menghadiri sbeuah fesyen show di Paris. (foto: mirror.co.uk)

Kristen Stewart terlihat asyik pesta bersama Kanye West. Di foto yang beredar tak tampak Kim Kardashian ikut bersenang-senang dengan suaminya tersebut. Stewart dan Kanye West pun mengabadikan momen kebersamaan mereka.

Kristen Stewart dan Kanye West berpesta bersama usai menghadiri ajang Paris Fashion Week. (foto: eonline)

Di foto yang beredar terlihat Stewart tersenyum manis ke arah kamera, begitu juga dengan Kanye West. Padahal dua artis Hollywood ini diketahui sangat jarang senyum saat berfoto. Di gambar itu juga ada Charlotte Hayes-Jones dan CJ Romero.

Kristen Stewart rayakan hari kemerdekaan di Paris bersama Riley Keough

Sebelumnya, Kristen Stewart sudah berpesta bersama teman lamanya yakni Riley Keough. Mereka bersenang-senang dalam rangka merayakan kemerdekaan Amerika. usai pesta, dua sahabat ini pun pergi ke acara Christian Dior.(Fir/Feb)

Baca juga: Penampilan Kristen Stewart Dianggap Jorok Usai Diisukan Biseksual

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat