uefau17.com

Jackie Chan Terkesan dengan Akting Siwon Super Junior - ShowBiz

, Taipei Siwon `Super Junior` rupanya berhasil menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film Mandarin Dragon Blade, beradu akting dengan aktor ternama Jackie Chan. Di film kolosal itu, Siwon berperan sebagai orang kepercayaan Jackie Chan.

Rupanya kepiawaian Siwon membuat Jackie Chan terkesan. Aktor gaek asal Asia yang sudah merambah hingga ke ranah Hollywood itu memberikan pujian kepada Siwon. Menurut Jackie Chan, ia tak sia-sia telah mempercayakan Siwon menjadi `anak buahnya`.

"Saat saya mengetahui jika Siwon memang benar-benar serius menggeluti perfilman Mandarin, saya angkat topi kepada dirinya. Saya langsung bilang ke produser, `saya ingin mengajak Siwon di film ini. Aktor lainnya terserah kau!` Saya yakin dengan kemampuan Siwon," ujar Jackie Chan saat diwawancarai Channel 8, baru-baru ini.



Jackie Chan rupanya memang telah simpati pada Siwon sejak bertemu dalam acara amal di Tiongkok. Jackie Chan kagum dengan Siwon yang selalu terlihat ramah dengan senyum hangantnya dimanapun personel Super Junior itu berada.

Dragon Blade berfokus pada Chan Huo An (diperankan Jackie Chan), Panglima Protektorat dari Wilayah Barat Tiongkok. Cusack sendiri memerankan tokoh Lucius, seorang jenderal Romawi yang menemui Chan di bagian barat China. Siwon bermain sebagai Yin Po, orang kepercayaan Chan Huo An.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat