uefau17.com

Catat, 6 Tempat Makan Seafood Enak di Pangandaran - Regional

, Bandung - Pangandaran merupakan salah satu daerah di Provinsi Jawa Barat yang terkenal dengan pantainya yang indah. Pangandaran juga memiliki kekayaan laut yang beragam dan sering jadi destinasi wisata populer terutama di antara wisatawan lokal.

Sebagai destinasi wisata Pangandaran juga terkenal dengan kuliner lautnya yang lezat. Terdapat banyak rumah makan yang menyajikan menu seafood nikmat dan segar berasal dari laut Pangandaran.

Jenis seafood yang bisa ditemukan di beberapa rumah makan tersebut biasanya ikan, udang, cumi-cumi, kepiting, kerang, lobster, dan lain-lain. Setiap jenisnya memiliki cita rasa dan tekstur khas yang menggugah selera.

Melansir dari beberapa sumber tempat makan seafood di Pangandaran mempunyai menu populer seperti ikan bakar yang menggunakan bumbu khas dan disajikan bersama sambal dan lalapan segar.

Kemudian juga terdapat menu udang saus padang, cumi goreng tepung, dan kepiting asam manis yang tidak pernah absen dibeli. Selain itu wisatawan juga bisa memilih seafood mereka sendiri yang biasanya disajikan seperti prasmanan di area khususnya.

Para pengunjung juga bisa menemukan banyaknya pasar ikan yang menjual seafood segar yang bisa dimasak langsung di restoran sekitar pasar dan menyantapnya langsung di tepi pantai dengan pemandangan laut yang cantik.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat seafood enak di Pangandaran yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

6 Tempat Makan Seafood Enak di Pangandaran

1. Risma Seafood

Risma Seafood merupakan tempat makan seafood yang sudah cukup terkenal di Pangandaran. Tempatnya juga memiliki rasa nikmat dengan olahan seafood segar mulai dari udang, kepiting, ikan, dan lain-lain.

Melansir dari media sosialnya tempat makan ini memiliki menu nikmat kepiting saus padang yang memanjakan lidah. Melalui ulasan di Google tempat ini meraih rating 4.2 dari total 1.145 pengguna.

Lokasinya berada di Pasar Ikan 1, Jl. Pantai Timur, Jl, Talanca, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 08.00 hingga 23.00 atau 00.00 di hari Minggu.

2. Yan’s Seafood

Yan’s Seafood terkenal sebagai rumah makan yang menyajikan menu seafood segar dan terjangkau. Selain hidangan laut Yan’s Seafood juga menyajikan masakan ikan tawar seperti ikan mas, mujair, gurame, dan lain-lain.

Lokasinya juga berada di daerah strategis karena berjarak sebelum pintu masuk kawasan wisata Pangandaran sehingga seafoodnya berasal dari laut segar. Berdasarkan ulasan Google tempat ini meraih rating 4.2 dari total 1.361 pengguna.

Yan’s Seafood berlokasi di Jl. Raya Banjar-Pangandaran, RT.3/RW.1, Babakan, Kec. Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 07.00 hingga 20.30 WIB.

3 dari 4 halaman

Berikutnya

3. RM Karya Bahari 3 Fresh Sea Food

RM Karya Bahari merupakan tempat makan seafood yang populer dan viral di media sosial. Pasalnya tempat ini sudah memiliki beberapa cabang di kawasan Pangandaran dan kerap dikunjungi oleh selebriti.

Tempat makannya juga populer karena memiliki seafood segar dengan rasa bumbu yang khas kaya akan rempah. Salah satu cabangnya yaitu RM Karya Bahari 3 Fresh Sea Food memiliki rating 4.3 dari 3.146 pengguna.

Lokasi RM Karya Bahari 3 Fresh Sea Food berada di Komplek Pasar Ikan Pantai Timur Pangandaran, Pantai Timur Blok POLAIR Pangandaran, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 08.00 hingga 20.00.

4. Minasari Fresh Seafood Pangandaran

Minasari Fresh Seafood Pangandaran terkenal sebagai tempat menikmati seafood segar sambil melihat pemandangan laut yang cantik. Lokasinya yang berada di pinggir pantai menjadikan tempat makan ini ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Diketahui tempat makan ini menyediakan makanan yang bisa disantai secara outdoor di tepi pantai atau indoor. Melansir dari ulasan Google tempatnya meraih rating 4.5 dari total 765 pengguna.

Minasari Fresh Seafood Pangandaran berlokasi di Jl. Pamugaran No.01, Wonoharjo, Kec. Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 08.00 hingga 00.00 WIB.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

5. Grand Nanjung Resto

Grand Nanjung Resto merupakan tempat makan seafood segar yang cukup populer dan viral di media sosial. Selain menyediakan menu seafood yang beragam tempat makan ini juga diklaim menyajikan harga yang ramah dikantong.

Para pengunjungnya juga bisa memilih sajian seafood yang hendak mereka santai dan yang paling populer adalah menu saus Padangnya. Berdasarkan ulasan Google tempat makan ini memiliki rating 4.3 dari total 443 pengguna.

Lokasinya berada di Jl. Pasanggrahan, Jl. Pantai Barat No.15, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 10.00 hingga 21.55 WIB.

6. Morgan Seafood Pangandaran

Morgan Seafood Pangandaran terkenal sebagai destinasi kuliner seafood segar yang berlokasi di tepi pantai. Diketahui tempat makan ini juga populer dikunjungi oleh wisatawan lokal dan selebriti.

Selain tempatnya yang cantik dan nyaman Morgan Seafood Pangandaran memiliki menu andalan salah satunya pindang gunung yang memiliki rasa asam, pedas, dan gurih. Melansir dari ulasan Google tempat ini memiliki rating 4.5 dari total 566 pengguna.

Morgan Seafood Pangandaran berlokasi di Morgan Kampung Turis, Jl. Pamugaran No.11, Wonoharjo, Kec. Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 09.00 hingga 23.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat