uefau17.com

Antusias Ikuti Pameran Agrofood di JCC, Nutalmond Dorong Produk Pertanian Lokal - Regional

, Jakarta - Indonesian Agricultural Food & Beverage Industry Exhibition akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 13-15 Juni 2024. Pada ajang pamerang Agrofood ini, Nutalmond Healthy Cakery, brand pelopor ternama dari Gading Serpong (Tangerang) yang menyediakan kue-kue sehat dan lezat, bakal ikut serta.

Kali ini, Nutalmond hadir dengan misi mulia untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia dan mendukung produk pertanian lokal Indonesia.

Indonesian Agricultural Food & Beverage Industry Exhibition JCC menjadi momen istimewa bagi Nutalmond untuk memperkenalkan produk-produk inovatifnya kepada masyarakat yang lebih luas dan berada lebih dekat dengan seluruh lapisan masyarakat.

Nutalmond ingin menjadi support system bagi ibu hamil/menyusui, penderita diabetes dan masalah pencernaan dengan menghadirkan produk-produk bebas gluten, bebas gula, rendah karbo dan bebas susu sapi yang aman dan lezat yang tidak memicu inflamasi (peradangan) lanjutan pada tubuh.

Nutalmond berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia hidup lebih sehat dengan menyediakan camilan yang bebas dari bahan-bahan yang dapat memicu inflamasi (peradangan).

Inflamasi kronis dapat menyebabkan berbagai penyakit serius, seperti penyakit jantung, stroke, diabetes, gerd, kanker, bahkan mental health generasi muda (karena dapat mengganggu produksi hormon yang tidak seimbang).  Nutalmond hadir baik online maupun offline dengan solusi camilan bebas gluten, bebas gula, dan bebas susu sapi yang lezat dan aman untuk dikonsumsi oleh semua orang, termasuk ibu hamil/menyusui, penderita diabetes dan masalah pencernaan.

“Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih sadar akan bahaya inflamasi dan memilih camilan yang lebih sehat,” kata Founder Nutalmond Silmi Marisa.

“Tingkat penderita diabetes dan autoimun di Indonesia (baik dewasa bahkan anak-anak) yang meningkat cukup pesat beberapa tahun belakangan ini karena disuguhkan dengan beragam kemudahan makanan siap saji (UPF), menjadi motivasi dan bahan bakar Nutalmond untuk terus berinovasi dan ingin berada lebih dekat dengan masyarakat,” ujar Silmi menambahkan.

Selama pameran Agrofood JCC, Nutalmond akan memberikan produk gratis kepada pengunjung yang hadir saat live baking pada 13 Juni 2024 (pukul 11.35 WIB) dan juga yang datang ke booth Nutalmond.

Selain itu, Nutalmond juga menawarkan berbagai promo menarik, seperti diskon 20% untuk semua produk dan paket bundling spesial, dan akan ada tambahan diskon pada hari terakhir (Sabtu) tanggal 15 Juni 2024, jangan sampai ketinggalan kejar diskonnya.

“Kami ingin semua orang dapat merasakan kelezatan dan manfaat dari Nutalmond. Oleh karena itu, kami mengadakan  live baking di tanggal 13 Juni 2024 untuk memperkenalkan bahan gluten free, sugar free, dan dairy free yang lezat agar masyarakat lebih familiar dan memahami pentingnya kita memilih bahan makanan yang kita makan khususnya gluten,” ujar Mariska Fatra Konita, COO Nutalmond. 

Di pameran JCC, Nutalmond akan mengadakan live baking dan talkshow tentang berbagai topik terkait kesehatan, seperti tips memilih bahan makanan yang bebas gluten dan rendah karbohidrat, cara memerangi inflamasi, tips makan sehat untuk ibu hamil/menyusui, dan cara mengelola diabetes.

“Kami ingin Nutalmond menjadi lebih dari sekadar brand kue sehat, menjadikan masyarakat teman seperjalanan Nutalmond dengan slogan Joyfully Healthy” ujar CMO Nutalmond Arimbi Hendryastuti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat