uefau17.com

Lady Gaga Dirumorkan Hamil Usai Pamer Perut Buncit di Pernikahan Adiknya - Lifestyle

, Jakarta - Lady Gaga dirumorkan hamil anak pertama setelah menghadiri pernikahan adik perempuannya di Maine, Amerika Serikat (AS), akhir pekan kemarin. Pasalnya, superstar pop berusia 38 tahun itu pamer perut buncit saat makan malam sebelum pernikahan dan di hari H acara spesial tersebut.

Melansir The Sun US, Selasa (4/6/2024), pada Jumat malam, 31 Mei 2024, pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini menghadiri rehearsal dinner di ViewPoint Hotel, menurut foto eksklusif outlet tersebut. Keluarganya dilaporkan menyewa seluruh hotel untuk rangkaian acara pernikahan selama akhir pekan.

Tempat tersebut memuat tujuh kamar tepi pantai dan delapan suite di gedung utama. Di momen itu, Gaga mengenakan gaun hitam dan sepatu hak tinggi yang serasi. Ia melengkapi tampilannya dengan cincin berlian besar, kalung mutiara, dan sepasang anting.

Pelantun lagu John Wayne itu merias wajahnya dengan bibir merah cerah dan eyeshadow cokelat. Ia terekam tertawa bersama para tamu undangan sambil memandang ke atah Samudra Atlantik.

Kemudian pada Sabtu, 1 Juni 2024, bintang House of Gucci itu terlihat lebih bahagia dari sebelumnya saat membantu adiknya berjalan dengan gaun putih memukau. Gaga tampak menata rambut pirangnya jadi sanggul dengan bunga merah muda disematkan sebagai aksen manis.

Menyelaraskan riasan rambutnya, Lady Gaga mengenakan gaun tipis berwarna peach dan sarung tangan sepanjang lengan sambil memegang bunga kuning. Usai upacara selama 30 menit, Gaga terlihat berbincang dengan Michael Polansky (46) yang tampil necis dalam balutan jas hitam dan sekuntum bunga yang menempel di kerah jaketnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumor Hamil

Pasangan itu terlihat berjalan bergandengan tangan menuju bibir pantai untuk berfoto bersama pengantin baru. Rumor kehamilan sebenarnya telah muncul setelah Lady Gaga terus-menerus menutup perutnya belakangan ini.

Pada pemutaran perdana film Gaga Chromatic Ball di Los Angeles pada akhir Mei 2024, ia mengenakan gaun putih yang menutupi perutnya. Baru minggu lalu, ia mengunggah foto di Instagram mengenakan ansambel Alexander McQueen yang juga menutupi perutnya.

Penyanyi itu juga telah memicu rumor pertunangan pada April 2024 ketika ia terlihat mengenakan cincin berlian di tangan kirinya. Gaga dan Michael pertama kali terhubung pada 2020. Ia adalah salah satu pencipta dan direktur eksekutif Parker Foundation.

Organisasi tersebut, yang diluncurkan pada 2015, mendukung filantropi dalam ilmu kehidupan, kesehatan masyarakat global, keterlibatan publik , dan seni, menurut situs webnya. Dalam wawancara tahun 2021 dengan The Hollywood Reporter, bintang film tersebut berbicara tentang hubungannya dengan Michael, menggambarkannya sebagai "pria yang saya cintai" dan "seluruh hidup saya."

3 dari 4 halaman

Hubungan Asmara Sebelumnya

Sebelum dengan Michael, salah satu hubungan asmara terheboh Lady Gaga di masa lalu adalah dengan aktor Taylor Kinney. Penggemar mungkin mengenali Taylor dari drama TV terkenal Chicago Fire.

Keduanya bertemu di lokasi syuting video musik Gaga, You and I, pada 2011. Pada awal hubungan, mereka merahasiakannya hingga tahun 2014 sebelum debut karpet merah di after party Golden Globes.

Pada Juli 2016, keduanya mengungkap bahwa mereka mengakhiri pertunangan dan hubungan mereka. Kemudian pada 2017, Gaga beberapa kali terlihat bersama agen bakat Christian Carino. Setahun kemudian, mereka mengonfirmasi pertunangan mereka, tapi membatalkannya pada Januari 2019.

Sebelum rumor kehamilan menyebar, Gaga sukses mencuri perhatian penggemar saat tampil secara mengejutkan di panggung Oscar 2023 pada 12 Maret 2023. Ia bahkan berani menghapus riasan wajahnya dan tampil polos untuk menghibur para undangan dan penonton. Namun, bibir pecah-pecahnya lah yang jadi sorotan.

Gaga menyanyikan single Hold My Hand yang jadi soundtrack film Top Gun: Maverick. Lagu tersebut dinominasikan dalam kategori Lagu Orisinal Terbaik.

4 dari 4 halaman

Penampilan Mengejutkan

Meski mampu membawakannya dengan baik, perhatian penonton lebih tertuju pada bibir Lady Gaga yang kering dan pecah-pecah saat tampil di panggung Dolby Theater, Los Angeles, AS. "Lady Gaga tidakkah kamu berpikir mengoleskan pelembab bibir sebelum tampil di atas panggung??? #oscars#Oscars2023," komentar seorang warganet di X, dulunya Twitter.

Kendati demikian, tidak semuanya mengkritik penampilan Mother Monster yang memilih tampil dengan wajah polos itu. Banyak juga yang memuji kesederhaan pencetak rekor platinum dalam penjualan album itu.

Penampilan Gaga di panggung Academy Awards 2023 mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, hingga sehari sebelum acara, ia dikonfirmasi tidak hadir dalam acara tersebut lantaran sibuk syuting film Joker: Folie a Deux untuk memerankan Harley Quinn.

Namun, beberapa jam sebelum acara dimulai, sebuah sumber mengonfirmasi pada AP bahwa Gaga akan hadir, bahkan tampil di panggung Oscar malam itu. Ia berpose di karpet sampanye mengenakan gaun Versace serba hitam yang menampilkan atasan korset tipis dan rok penuh, sementara bibirnya dipulas lipstik merah mengilap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat