uefau17.com

Menyantap Kuliner dengan Pemandangan Khas Pedesaan di Dolan Sawah Salatiga - Regional

, Salatiga - Dolan Sawah merupakan sebuah destinasi wisata pilihan bagi wisatawan yang ingin menikmati kuliner dengan nuansa khas pedesaan. Destinasi wisata ini berlokasi di Jalan H Ilyas, Pulutan, Tuntang, Salatiga.

Destinasi wisata Salatiga ini lokasinya sangat strategis dan mudah dicapai dari berbagai arah. Dari exit tol Bawen hanya perlu menempuh jarak sekitar 10 menit, sedangkan dari exit tol Salatiga hanya butuh 11 menit berkendara.

Berkunjung ke Dolan Sawah akan menambah pengalaman unik dalam menikmati kuliner sambil menikmati keindahan alam pedesaan. Wisatawan akan melihat hamparan sawah yang hijau di sekitar. Tentu saja, destinasi wisata ini juga memberikan sensasi udara yang segar.

Mengutip dari visitjawatengah.jatengprov.go.id, Dolan Sawah menyediakan berbagai macam hidangan lezat, mulai dari masakan tradisional hingga kuliner khas daerah. Dengan meja-meja ditata sedemikian rupa di bawah rindangnya pepohonan dan pemandangan sawah yang menghijau, pengunjung akan disuguhi konsep kuliner ala prasmanan.

Bagi pencinta kuliner pedas juga tersedia beragam sambal dengan cita rasa pedas yang menggoda selera. Selain itu, ada juga sate yang gurih dan lezat. Bagi yang menginginkan camilan, Dolan Sawah juga menyediakan berbagai pilihan cemilan tradisional yang menggugah selera, mulai dari gorengan hingga kue-kue khas Nusantara yang manis.

Menariknya, tempat ini juga ramah anak. Dengan berbagai fasilitas dan aktivitas yang disediakan, Dolan Sawah menyambut baik kedatangan keluarga dengan anak-anak.

Para orangtua dapat dengan tenang menikmati hidangan mereka karena Dolan Sawah menyediakan area bermain yang aman dan menyenangkan bagi anak-anak. Area bermain ini dilengkapi dengan permainan yang menarik dan selalu diawasi oleh staf yang ramah dan terlatih.

Dengan berbagai fasilitas menarik yang ditawarkan, Dolan Sawah bisa menjadi pilihan destinasi untuk berwisata ke Salatiga. Destinasi wisata ini sangat cocok dikunjungi bersama teman, pasangan, maupun keluarga.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat