uefau17.com

Fakta Menarik 'Pick Me Trip in Bali', Variety Show Terbaru Dita Karang - Regional

, Yogyakarta - My Way Package Season 2: Pick Me in Bali yang juga disebut Pick Me Trip in Bali sudah tayang sejak 5 Juni 2024. Program garapan KBS Joy ini memboyong deretan idol Kpop ternama, mulai dari Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Choi Hee, hingga Dita Karang.

Indonesia memang menjadi salah satu pasar terbesar Kpop. Tak heran jika Bali yang merupakan destinasi wisata populer di Indonesia pun menjadi lokasi syuting variety show ini.

Berikut beberapa fakta menarik Pick Me Trip in Bali yang dikutip dari berbagai sumber:

1. Dibintangi Dita Karang

Idol Kpop asal Indonesia, Dita Karang, menjadi salah satu idol yang membintangi variety show ini. Bersama Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, dan Choi Hee, Dita Karang bakal menjelajahi tanah kelahirannya.

Keterlibatan anggota grup Kpop Secret Number ini sudah diketahui sejak dirilisnya teaser Pick Me Trip in Bali. Saat itu, teaser menampilkan kartu tersembunyi yang menunjukkan seorang perempuan dengan wajah dan suara yang disamarkan.

Tak butuh waktu lama, warganet pun sudah bisa menebak bahwa sosok tersebut adalah Dita. Hal itu terlibat jelas dari gestur, logat, dan fesyennya.

2. Penonton Ikut Terlibat

Pick Me Trip in Bali merupakan acara ragam yang seluruh proses perjalanannya ditentukan oleh pilihan pemirsa secara real time. Penonton bisa ikut melakukan pemungutan suara melalui Instagram @pickmetrip_official dan @iwantmedia_official. 

Para idol ini akan melakukan misi yang ditentukan berdasarkan voting. Beberapa jenis misinya adalah jalan-jalan, menikmati kuliner, hingga menikmati budaya lokal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Ditahan Imigrasi

3. Sempat Ditahan Imigrasi

Para member dan tim produksi Pick Me Trip in Bali sempat mengalami hal kurang menyenangkan. Proses syuting yang dimulai pada 21 April 2024 ini direncanakan selesai segera dan para pemain serta tim produksi bisa kembali ke Korea pada 25 April 2024.

Namun, mereka harus menunda kepulangannya karena ditahan oleh pihak imigrasi. Menurut laporan beberapa sumber, ada sekitar 30 orang yang ditahan di hotel dan paspornya disita oleh kepolisian.

Alasannya terkait visa, program tersebut belum mendapatkan izin syuting kepada otoritas setempat. Alhasil, para cast Pick Me Trip in Bali terpaksa menunda jadwal mereka karena diperkirakan baru bisa kembali ke Seoul setelah penyelidikan selesai.

4. Perubahan Jadwal Penayangan

Pick Me Trip in Bali awalnya bakal ditayangkan pada Mei 2024. Namun, variety show ini akhirnya baru ditayangkan pada 5 Juni 2024.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat