uefau17.com

Drakor 'Hierarchy' Tayang Hari Ini, Rilis Langsung 7 Episode di Netflix - Regional

, Yogyakarta - Drakor terbaru Hierarchy, sudah bisa disaksikan di Netflix mulai hari ini, 7 Juni 2024. Drama ini dibintangi oleh Lee Chae-min, Roh Jeong-eui, Kim Jae-won, dan lainnya.

Hierarchy berkisah tentang seorang siswa yang baru saja pindah ke sebuah sekolah elite. Ia menciptakan kegemparan dalam kehidupan siswa kaya di lembaga pendidikan elite tersebut.

"0,01% siswa tajir yang ngendaliin SMA Jusin bakal dibikin ketar-ketir sama Lee Chae-min si murid pindahan!" tulis Netflix melalui media sosial X @NetflixID.

Siswa pindahan bernama Kang Ha itu dicurigai oleh para orang tua di sekolah tersebut. Pasalnya, sekolah swasta tersebut diisi oleh anak-anak dari 0,01 persen konglomerat teratas.

Proses seleksi eksklusif di SMA Jooshin pun tidak mudah karena sudah dimulai sejak hari kelahiran anak. Dari sanalah kecurigaan para orangtua siswa muncul ketika Kang Ha tiba-tiba bergabung dengan sekolah.

Secara keseluruhan, drakor ini menggambarkan cinta, persahabatan, balas dendam, dan kasih sayang sekaligus. Selain Lee Chae-min, Roh Jeong-eui, dan Kim Jae-won, drama ini juga dibintangi oleh Ji Hye-won dan Lee Won-jung. Selain itu, ada juga Kwon Eun-bin, Kim Tae-jung, Pyo Young-seo, Kim Min-chul, Seo Jun, Seo Bum-june, Lee Min-goo, Choi Won-young, dan Yoon Se-ah.

Sosok Kang Ha yang diperankan oleh Lee Chae-min merupakan karakter yang berani dan tidak takut pada para pengganggu. Hierarchy sekaligus menjadi drama pertama Chaemin sebagai pemeran utama.

Sebelumnya, ia pernah tampil di See You in My 19th Life, Crash Course in Romance, Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow, Love All Play, dan High Class. Ia juga pernah menjadi pembawa acara di acara musik KBS, Music Bank.

Sementara itu, Roh Jeong-eui bakal memerankan karakter Jeong Jae-yi yang merupakan putri pertama dari keluarga kaya yang menjalankan Grup Jaeyool. Jaeyi adalah ratu SMA Jooshin yang berpacaran dengan penerus Jooshin Group, Kim Ri-an (Kim Jae-won).

Namun, dia kemungkinan akan putus dengan pacarnya dan menjalin persahabatan dengan Kang Ha. Sebelumnya, Jeong-eui sudah bermain di beberapa judul drama, termasuk Our Beloved Summer, Dear.M, 18 Again, Kill It, Witch's Court, dan Pinocchio.

Drakor Hierarchy sudah bisa disaksikan di Netflix mulai 7 Juni 2024. Drama garapan sutradara Bae Hyun-jin ini terdiri dari tujuh episode yang akan dirilis sekaligus di hari yang sama.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat