uefau17.com

PPP Usung Marling-Timber di Pilkada Kolaka Utara - Regional

, Kolaka Utara - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara, Sumarling Majja dan Timber (Marling-Timber) resmi mengantongi rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Surat rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Amir Uskara, Wakil Ketua Umum DPP PPP, Senin (3/6/2024).

"Alhamdulillah hari ini surat rekomendasi sudah keluar dari PPP. Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kami siap melaksanakan amanat ini," kata Sumarling dalam keterangannya, Senin (3/5/2024). 

Surat rekomendasi partai berlambang Ka'bah itu juga meminta DPC PPP Kolaka Utara bersama usungan mereka untuk melakukan komunikasi politik dengan parpol lain. Hal itu untuk demi memenuhi kuota kursi DPRD untuk maju di Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang. 

Sumarling mengakui bahwa dirinya kini telah mendaftar di sejumlah partai termasuk Partai Demokrat dan terus melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya. Ia pun optimis dukungan dari partai lain akan berlabuh kepada pasangan Marling-Timber

"Dari Partai Demokrat kami sudah diberikan surat tugas. Insya Allah, doakan saja semoga semua berjalan lancar," ucapnya. 

Tak jauh berbeda apa yang dikatakan Timber. Anggota DPRD terpilih periode 2024-2029 ini mengucap syukur atas kepercayaan yang diberikan oleh partai berlambang Ka'bah ini untuk bertarung di Pilkada Kolut 2024.

"Insyaallah kami siap untuk menang. Mohon doa dan dukungan semua warga Kolut," harapnya.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat