uefau17.com

PWI Jaya Gelar OKK dan UKW di Bulan Juni dan Juli 2024 - Regional

, Jakarta - Persatuan Wartawan Indonesia DKI Jakarta (PWI Jaya) akan menggelar dua Orientasi Keanggotaan dan Keorganisasian (OKK) di bulan Juni 2024. Selain itu, PWI Jaya rencananya juga akan mengadakan kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di bulan Juli.

Dua OKK berturut-turut rencana digelar pada Rabu dan Kamis, 19-20 Juni 2024, untuk anggota baru dan peningkatan status. Sementara UKW, siap digelar Selasa dan Rabu 16-17 Juli 2024.

Untuk UKW, menurut Ketua PWI Jaya 2024-2029 Kesit Budi Handoyo, dipertimbangkan kemungkinan untuk menggelar UKW mandiri. Baik untuk kategori muda, madya dan utama.

"Kita mengapresiasi keinginan teman-teman media, baik yang sudah atau belum menjadi anggota PWI," ujar Kesit, usai rapat perdana Pengurus Harian PWI Jaya 2024-2029, Senin (27/5) sore di Sekretariat PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiapkan MHT Award

Selain itu PWI Jaya 2024-2029 saat ini juga tengah mempersiapkan gelaran Anugerah Jurnalistik Mohamad Hoesni Thamrin, atau MHT Award. MHT Award tahun ini menjadi istimewa karena sudah memasuki tahun ke-50.

Rencananya, penyerahan hadiah dan plakat kepada tujuh pemenang dan dua nominee dari kegiatan kolaborasi PWI Jaya dan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistika (Diskominfotik) Pemprov DKI Jakarta tersebut akan digelar medio Agustus 2024 di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta.

"Dalam waktu dekat kita akan membahas kepastian waktu acara puncak MHT Award 2024 dengan teman-teman Diskominfotik," ungkap Kesit.

Kesit B Handoyo juga menyebutkan rencana penyelenggaraan Konferensi Kerja Provinsi (Konferprov) PWI jaya, kemungkinan besar Juli 2024 di Cisarua, Bogor.

Konferprov, sarana proyeksi kegiatan jangka pendek, menengah dan panjang, melibatkan pengurus pleno, baik Dewan Kehormatan, Dewan Penasihat, Pengurus Harian, Seksi-seksi dan Kelompok Kerja ( Pokja).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat