uefau17.com

Wisata Gratis di Bali, Nikmati Malam Romantis di 2 Pantai Pulau Dewata - Regional

, Denpasar - Keindahan alam di Pulau Dewata memang tidak diragukan lagi. Bahkan, Bali menjadi salah satu destinasi wisata bagi para turis mancanegara yang pelesiran ke Indonesia.

Ada banyak pantai indah yang selalu ramai dikunjungi para wisatawan domestik maupun mancanegara, yang termasuk salah satu lokasi wisata gratis di Denpasar Bali.

Apalagi di kawasan pantai-pantai di Pulau Dewata, banyak kafe yang menyediakan beragam kuliner daerah hingga menu western.

Namun, dari banyaknya pantai di Bali, ada dua pantai yang memancarkan pesona indahnya pada malam hari yang direkomendasikan untuk dikunjungi.

Para wisatawan bisa masuk ke kawasan pantai ini dengan gratis, tanpa biaya apapun lho. Namun, bisa mendapatkan pengalaman penuh romantis dengan temaram bulan yang indah.

Pantai Kuta

<p>Menikmati air kelapa muda di tepi Pantai Kuta di Pulau Dewata Bali ( / Nefri Inge)</p>

Tak lengkap rasanya jika pelesiran ke Pulau Dewata Bali, tetapi tidak mengunjungi Pantai Kuta yang begitu eksotik dan berada di lokasi strategis.

Pantai yang berada di Desa Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Bandung Bali ini, menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan.

Ditambah lagi di lokasi pantai di Pulau Dewata ini, ada salah satu kafe yang terkenal hingga mancanegara, yakni Hard Rock Cafe.

Para pengunjung berbondong-bondong untuk mengabadikan momen dengan berfoto di depan neon box Hard Rock Cafe di depan Pantai Kuta.

Di tepi Pantai Kuta, para pedagang lokal menyediakan kursi plastik untuk pengunjung agar bisa menikmati suara deburan ombak air laut di malam hari.

Suasana kian romantis, dengan sepoian angin yang sejuk dan minuman air kelapa yang segar yang bikin betah duduk berlama-lama di tepian Pantai Kuta.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pantai Semawang

Satu lagi destinasi wisata di Pulau Dewata yang masuknya tanpa biaya apa pun, yakni pelesiran ke Pantai Semawang, yang berada di Kelurahan Sanur Kecamatan Denpasar Selatan Bali, yang bisa dikunjungi di jam berapa pun.

Pada pagi hari, para pengunjung berburu sunrise di Pantai Semawang. Bahkan, pada siang hari dengan teriknya matahari, banyak para turis mancanegara yang memilih berjemur di tepi pantai.

Ada banyak hotel berbintang yang menyediakan jasa penginapan di dekat Pantai Semawang Sanur, salah satunya Hyatt Regency Sanur.

Pengunjung juga bisa nongkrong di tepian pantai, dengan memilih salah satu kafe di lokasi ini sembari menikmati romantisnya malam di Pantai Semawang.

Ada beberapa fasilitas berbayar yang disewakan oleh pelaku usaha di Pantai Semawang, mulai dari sepeda, kano, hingga alat snorkeling.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat