uefau17.com

5 Drakor Pendek Seru yang Bisa Isi Waktu Jeda Saat Bekerja atau Perjalanan - Regional

, Yogyakarta - Drama Korea (drakor) tak hanya menyajikan per episode dengan durasi panjang sekitar 60 menit, di antaranya ada juga yang hanya sekitar 30-40 menit. Bahkan, beberapa drakor hanya menyajikan tiga episode sampai delapan episode saja untuk satu judul.

Drakor dengan durasi pendek ini bisa dinikmati saat jeda pekerjaan, saat melakukan perjalanan menggunakan kendaraan umum, atau menikmati hari libur yang pendek di akhir pekan.

Berikut sejumlah drakor pendek mencakup beragam genre mulai dari romansa, thriller, dan balas dendam hingga ketegangan, drama, komedi, dan banyak lagi.

1. Doona

Drama satu ini dibintangi oleh Bae Suzy dan Yang Se Jong. Kisahnya menggambarkan seorang mantan idol K-pop yang menyerah pada karirnya. Drama ini memberikan wawasan tentang kehidupan para idola dan solois K-pop, perjuangan yang mereka hadapi, dan keputusan sulit yang harus mereka ambil dalam perjalanannya.

Suatu hari di asrama, kehidupan Lee Doona yang diperankan oleh Bae Suzy harus berinteraksi dengan Lee Won Jun yang diperankan Yang Se Jong. Seiring berjalannya waktu, keduanya mendapat penuh perhatian dan hangat.

Won Jun menjadi tempat istirahat dan kasih sayang untuk Doona yang sedang tidak baik-baik saja. Hal itu lantas membuat Lee Doona bersemangat untuk memulai kariernya lagi.

Sutradara: Lee Jeong Hyo

Pemeran: Bae Suzy, Yang Se Jong, Lee Yu Bi, Park Se Wan, Shin Ha Young, Kim Do Wan

Episode: 9

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

One Sunny Day

2. One Sunny Day

Kim Ji Ho yang diperankan So Ji Sub adalah pria yang patah hati karena suatu pekerjaan sebagai produser di sebuah stasiun televisi. Itu membuatnya pergi ke Pulau Jeju, di sana ia bertemu dengan seorang perempuan yang diperankan Kim Ji Won, seorang wanita menarik yang sangat jelas menyukainya.

Suatu saat mereka berdua dirampok dan menginap di hotel yang sama, tempat mereka saling membantu. Mereka segera menemukan kenyamanan dalam pelukan satu sama lain dan jatuh cinta.

Sutradara: Kwon Hyuk Chan

Pemeran: So Ji Sub, Kim Ji Won, Lee Jong Hyuk, Lim Ju Eun, Lee Jong Hyun, Mimi, Baek Seung Hee, Ha Jae Sook, Kim Mi Kyung

Episode: 10

3. Hellbound

Hellbound adalah serial fantasi berlatar tahun 2022-2027. Kisahnya beberapa makhluk gaib muncul dan mulai mengutuk orang ke neraka. Mereka juga menetapkan tanggal dan waktu untuk kutukan tersebut ketika monster raksasa datang dan membakar individu di depan semua orang sebagai tontonan yang dimaksudkan untuk menakut-nakuti semua orang. Di tengah kekacauan ini, dua kelompok berkuasa: New Truth Society dan Arrowheads.

Sutradara: Yeon Sang Ho

Pemeran: Yoo Ah In, Kim Hyun Joo, Park Jeong Min, Won Jin Ah, Yang Ik June

Episode: 6

4. The Hymn of Death

The Hymn of Death merupakan drama romantis yang menyentuh hati, dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun. Serial pendek ini mengikuti penyanyi sopran pertama era Joseon, Yun Sim Deok, yang diperankan oleh Shin Hye-sun, yang saat itu tinggal di Korea masa penjajahan Jepang.

Karakter berikutnya adalah penulis naskah jenius Kim Woo Jin, yang diperankan oleh Lee Jong-suk. Keduanya memiliki kisah cinta yang tragis, dan kisah tersebut mengikuti mereka saat mereka mencoba menjalani masa-masa yang melelahkan.

Sutradara: Park Soo JinPemeran: Lee Jong Suk, Shin Hye Sun, Kim Myeong Su, Park Sun Im, Kim Won Hae, Hwang Young Hee, Go Bo GyeolEpisode: 3

5. The School Nurse Files

The School Nurse Files adalah serial pendek yang dibintangi Jung Yumi dan Nam Joo Hyuk. Drakor ini bergenre komedi romantis ringan yang mengisahkan pahlawan super dan elemen fantastik.

Ahn Eun Young (Jung Yumi) adalah perawat sekolah dengan kekuatan khusus, dia bisa melihat perasaan dan keinginan orang. Dia juga bisa melihat roh yang terlihat seperti jeli, yang terkadang bisa berbentuk berbahaya dan membahayakan orang.

Dengan bantuan Hong In Pyo (Nam Jo Hyuk), yang juga memiliki energi khusus yang membuatnya kebal dari jeli yang dapat menyerangnya. Dia adalah seorang guru bahasa Mandarin di sekolah yang sama, dia bertarung melawan monster tersebut dan melindungi anak-anak.

Sutradara: Lee Kyoung Mi

Pemeran: Jung Yumi, Nam Joo Hyuk, Lee Joo Young, Kim Mi Soo, Go Youn Jung, Teo Yoo

Episode: 6

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat