uefau17.com

Mengenal Karakter Utama yang Unik dalam Drakor 'Branding In Seongsu' - Regional

, Yogyakarta - Serial drama Korea Branding in Seoungsu belakangan ini sedang hangat dibicarakan di media sosial. Sejumlah cuplikannya banyak ditayangkan akun-akun fanbase dengan ribuan like dan comment.

Drakor ini berkisah tentang hubungan noona dongsaeng, atau biasa disebut dengan perempuan yang lebih tua dengan laki-laki lebih muda. Pemeran utamanya adalah Park Solomon sebagai So Eun Ho, dan Kim Ji Eun sebagai Kang Na Eon.

Branding In Seongsu memadukan plot komedi, romansa, dan misteri. Ini menceritakan kisah Kang Na-eon dan So Eun-ho, dua orang yang sangat berbeda yang akhirnya bertukar jiwa saat mereka mulai mengungkap sebuah konspirasi yang terjadi dalam pekerjaannya.

Na-eon adalah seorang perempuan karier yang sukses di usianya yang masih terbilang muda, sedangkan Eun-ho adalah seorang pekerja magang yang percaya bahwa dia dapat mengubah industri pemasaran menjadi lebih manusiawi.

Eun-ho dan Na-eon sejak awal bertemu saat sesi kuliah. Kala itu, Na Eon menjadi dosen tamu profesional. Meskipun serial ini menggunakan premis yang tidak asing, tetapi serial romantis terbaru ini berhasil karena para pemerannya yang kuat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karakter

Berikut ini sekilas profil tentang Kim Ji Eun dan Park Solomon yang berhasil membuat serial drama ini layak masuk dalam daftar tonton.

Kim Ji-eun sebagai Kang Na-eon

Kim Ji-eun perempuan berusia 30 tahun ini adalah aktris Korea Selatan yang lahir di Incheon pada tanggal 9 Oktober 1993. Dia kuliah di Universitas Cheongju, selama aktif sebagai mahasiswa, dia juga belajar berakting di teater kampus.

Akting pertama Kim Ji Eun dalam film komedi dimulai pada 2019 dalam serial Long Live The King. Namun karier di dunia hiburannya sudah melejit sejak 2016 ketika menjadi model untuk merek lokal.

Dia juga tampil dalam video musik sebelum berperan sebagai Min Ji-eun di Hell Is Other People, sebuah drakor horor dengan 10 episode pada 2019. Peran utama Kim berikutnya didapat saat memerankan Yoo Je-yi di The Veil pada 2021.

Kim Ji-eun berperan sebagai Kang Na-eon dalam Branding di Seongsu. Na-eon adalah kepala departemennya di sebuah agen pemasaran yang menjanjikan dan orang termuda yang pernah memiliki pekerjaan seperti itu.

Dia lulus kuliah belum lama ini, dan dari situlah dia mengenal So Eun-ho. Na-eon percaya bahwa pekerjaan harus diselesaikan apa pun yang diperlukan, yang merupakan kebalikan dari cara Eun-ho memandang pemasaran haruslah manusiawi.

Film dan serial yang pernah dimainkan: Doctor Prisoner, Hell Is Other People, The Veil, Again My Life, One Dollar Lawyer, Longing for You.

Park Solomon sebagai So Eun-ho

Park Solomon aktor berusia 24 tahun ini lahir di Uzbekistan pada tanggal 11 November 1999. Ia memulai karier aktingnya pada 2014 dalam 4 Legendary Witches, The Doctors, dan Bride of the Century. Kemudian ia mendapat peran di Sweet Revenge tahun 2017.

Namun, peran terbesar Solomon didapat pada 2020, ia berperan sebagai Su-hyeok dalam All of Us Are Dead, serial bertema pascaapokaliptik yang sukses besar tayang di Netflix.

Park Solomon memerankan So Eun-ho dalam Branding di Seongsu. Eun-ho adalah pekerja magang berjiwa bebas yang baru saja bergabung dengan agen pemasaran besar yang dijalankan oleh Kang Na Eon.

Eun-ho penuh energi dan selalu membuat lelucon, tapi dia peduli dengan keahliannya dan tanggung jawab yang timbul saat bekerja di bidang pemasaran.

Eun-ho menentang bekerja dengan klien yang melakukan kesalahan, ia bahkan berpartisipasi dalam protes terhadap salah satu perusahaan yang akan bekerja sama dengan agensinya. Eu-ho sangat berbeda dari Na-eon dari sisi karakter maupun kehidupannya.

Film dan serial yang pernah dibintangi: Horror Stories 3, Sweet Revenge, The Guardians, Lookism, All of Us Are Dead, Revenge of Others.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat