uefau17.com

Comeback! IU Resmi Rilis Album The Winning - Regional

, Yogyakarta - Penyanyi sekaligus aktris asal Korea Selatan, IU, telah resmi comeback dengan merilis album The Winning, Selasa (20/2/2024) pukul 18.00 KST. Bersamaan dengan perilisan album, IU juga merilis musik video (MV) Shopper.

The Winning berisi lima lagu, termasuk Shopper yang menjadi title track. Sebelumnya, IU telah merilis lagu pra-rilis untuk album ini, Love Wins All, pada 24 Januari 2024.

Adapun pada 16 Februari 2024, IU juga telah merilis single pra-rilis kedua untuk album ini, yaitu Holssi. Dalam lagu ini, IU menunjukkan kemampuannya sebagai penyanyi R&B yang luwes, rapper yang riang dan percaya diri, serta vokal yang lembut tapi lugas. IU juga menampilkan karakter Tweety dalam MV ini.

Selain Shopper, Love Wins All, dan Holssi, album ini juga berisi dua lagu lainnya, yaitu Shh.. dan I stan U. Untuk lagu Shh.., IU menggandengan Hyein NewJeans, Wonsun Joe (Joe Won Sun), dan spesial narator.

Selain kolaborasi dalam lagu, IU juga menggandeng beberapa nama untuk ikut berpartisipasi dalam beberapa MV di album The Winning. Sebut saja idol Kpop V BTS untuk MV Love Wins All, Tang Wei untuk MV Shh, dan DPR Ian untuk MV Shopper.

Tak berhenti di situ, IU juga telah menyiapkan album edisi spesial dengan menggandeng karakter Tweety Bird untuk ditampilkan pada cover atau sampul album. Dalam sampul album tersebut, Tweety Bird mengenakan tutup kepala berbahan bulu yang sama dengan yang dikenakan IU dalam cover albumnya.

Selain peluncuran album, IU juga telah mengumumkan konser tur untuk comeback-nya kali ini. Konser bertajuk 2024 IU H.E.R. World Tour Concert ini bakal digelar di beberapa kota di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Konser 2024 IU H.E.R. World Tour Concert bakal dimulai di Seoul. Kemudian, dilanjutkan ke Yokohama, Taipei, Singapura, Jakarta, Hong Kong, Manila, Kuala Lumpur, London, Berlin, Bangkok, Osaka, Newark, Atlanta, Washington, D.C., Rosemont, Oakland, dan Los Angeles. Nantinya, konsernya di Jakarta bakal digelar di ICE BSD Hall 5-6 pada 27 dan 28 April 2024

Album comeback IU, The Winning, sudah tersedia di berbagai platform streaming musik. IU juga telah merilis beberapa MV lagu dari album ini di kanal YouTube-nya.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat