uefau17.com

Kolaborasi dengan IU, Visual Tweety Bird Bakal Mejeng di Cover Album The Winning - Regional

, Yogyakarta - Penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan, IU, akan berkolaborasi dengan karakter Tweety Bird. Dalam kolaborasi ini, Tweety Bird bakal menjadi cover atau sampul album edisi spesial untuk album The Winning.

Kabar ini diumumkan secara resmi oleh agensi EDAM Entertainment. Menurut keterangan agensi, IU akan mengungkap serangkaian promosi berskala besar bekerja sama dengan karakter Tweety Bird.

"Tweety Bird yang telah menerima banyak cinta dalam serial Looney Tunes dari Warner Bros akan kami hadirkan," kata EDAM Entertainment.

Tweety Bird adalah karakter yang diperkenalkan ke publik pada 1942. Ia merupakan karakter burung kenari dari serial animasi Looney Tunes.

Tweety Bird memiliki kepribadian optimis dan sangat percaya diri. Dengan warna kuning cerah dan visual yang lucu, Tweety Bird masih memiliki basis penggemar berbagai usia di skala global dalam budaya pop.

Melalui kolaborasi ini, idol Kpop IU juga telah memberikan bocoran edisi spesial albumnya yang menampilkan Tweety Bird sebagai sampul. Dalam sampul album tersebut, Tweety Bird tampak mengenakan tutup kepala berbahan bulu yang sama dengan yang dikenakan IU dalam cover albummya.

Nuansa warna kuning pun tampak segar dan meriah dengan aksen bunga dandelion berterbangan di sekitarnya. Bukan itu saja, kolaborasi ini juga bakal ditampilkan dalam berbagai merchandise menarik.

Kolaborasi ini dirilis pada 7 Februari 2024. Adapun album The Winning bakal dirilis pada 20 Februari 2024 pukul 18:00 KST. Album ini akan menjadi mini album keenam dari penyanyi bernama lengkap Lee Ji-eun itu.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat