uefau17.com

Sinopsis Destination Wedding, Film Komedi Romansa Keanu Reeves dan Winona Ryder - Regional

, Bandung - Film komedi romansa bertajuk “Destination Wedding” dijadwalkan tayang pada Jumat (26/1/2024) pukul 23.00 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. Film ini diperankan oleh aktor ternama Hollywood yaitu Keanu Reeves dan Winona Ryder.

Film Destination Wedding sendiri tayang secara perdana sejak 2018 dan merupakan film karya sutradara Victor Levin. Diketahui film ini akan membawa penonton pada cerita yang mengundang tawa dan menyentuh hati.

Melansir dari Rotten Tomatoes film Destination Wedding mendapatkan skor rating 51% dari total 86 suara. Beberapa penonton menilai film ini segar untuk disaksikan terutama melihat akting kedua aktor yang sudah lama saling mengenal.

Melalui film ini tentunya menjadi ajang reuni antara  Keanu Reeves dan Winona Ryder karena sebelumnya mereka pernah terlibat dalam film Dracula tahun 1992. Selain itu, film Destination Wedding juga menampilkan lokasi syuting yang indah.

Diketahui lokasi syuting film tersebut sebagian besar dilakukan di California dan menampilkan latar belakang alam yang indah. Terlihat pemandangan gunung hingga keindahan lainnya yang divisualisasikan dalam film.

Keanu Reeves juga kabarnya terlibat dalam produksi film tersebut tidak hanya sebagai aktor tetapi juga sebagai produser eksekutif. Kabarnya ia menjadi produser eksekutif untuk menunjukkan komitmennya dalam karya film tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Destination Wedding

Menceritakan tentang sosok dua orang cerewet dan getir bernama Frank (Keanu Reeves) dan Lindsay (Winona Ryder). Keduanya saling bertemu ketika dalam perjalanan menuju acara pernikahan yang sama.

Karakter Frank dikenal sebagai sosok yang terluka karena latar belakang sejarah keluarganya yang buruk. Sementara Lindsay diceritakan sebagai karakter yang tengah berpatah hati akibat dari hubungannya sebelumnya.

Awalnya kedua orang ini merupakan sosok yang tidak akur sampai akhirnya terisolasi dari tamu pernikahan lainnya. Keduanya kemudian menghabiskan waktu bersama meskipun saling bertengkar secara verbal.

Suatu waktu Frank dan Lindsay akhirnya menjalin hubungan dan harus memutuskan apakah mereka akan tetap bersama atau tidak setelah perjalanan mereka selesai.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran Destination Wedding

Melansir dari IMDb berikut ini adalah daftar pemeran film Destination Wedding:

1. Winona Ryder sebagai Lindsay.

2. Keanu Reeves sebagai Frank.

3. DJ Dallenbach sebagai pengantin wanita.

4. Ted Dubost sebagai pengantin pria.

5. D. Rosh Wright sebagai Ibu Frank.

6. Greg Lucey sebagai ayah tiri Frank.

7. Donna Lynn Jones sebagai kekasih ayah tiri Frank.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Destination Wedding

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah fakta-fakta menarik dari film Destination Wedding:

1. Reuni Keanu Reeves dan Winona Ryder

Film Destination Wedding merupakan salah satu film reuni para pemeran utamanya yaitu Keanu Reeves dan Winona Ryder. Baik Keanu dan Winona dikenal sebagai artis papan atas Hollywood yang banyak berperan dalam film populer.

Keanu dan Winona sendiri pernah terlibat dalam film bertajuk “Dracula” yang tayang pada tahun 1992. Interaksi keduanya bahkan sangat disukai penonton karena Keanu dan Winona mempunyai chemistry yang mencolok.

2. Lokasi syuting yang indah

Film Destination Wedding melakukan syuting di lokasi yang dinilai indah yaitu di California. Diketahui dalam film ini menampilkan latar belakang alam yang indah dan memukau terutama pemandangan gunung dan keindahan alam lainnya.

Selain itu tim produksi film ini juga bisa menampilkan pemandangan alam yang indah tersebut dalam visualisasi film Destination Wedding.

3. Kisah komedi romansa yang unik

Mengambil genre komedi, romansa, dan drama film Destination Wedding berhasil membawa kisah ceritanya menjadi kisah yang unik. Selain itu jalan ceritanya dibuat menarik mengingat kedua karakter mempunyai latar belakang yang berbeda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat