uefau17.com

Jadi Cameo di Episode Terakhir Welcome to Samdalri, Ini Profil Kim Tae Hee - Regional

, Yogyakarta - Penggemar drama Korea (drakor) Welcome to Samdalri dikejutkan dengan penampilan Kim Tae Hee sebagai cameo pada episode terakhirnya yang dirilis Minggu (21/1/2024).

Kim Tae Hee yang dikenal lewat drama Hello Bye Mama! itu diceritakan sebagai artis papan atas sekaligus teman Cho Sam Dal yang diperankan Shin Hye Sun.

Adapun Welcome to Samdalri adalah drama romantis dengan pemeran utamanya adalah Ji Chang Wook sebagai Cho Yong Pil, ia adalah seorang pria setia tinggal di kampung halamannya, Pulau Jeju.

Kemudian lawan mainnya adalah Shin Hye Sun yang berperan sebagai Cho Sam Dal. Ia tumbuh bersama Cho Yong Pil sejak kecil, sempat berpacaran, tetapi berpisah karena sebuah kejadian yang menyayat hati.

Pada episode pamungkas itu, Sam Dal kebingunan karena model yang hendak ia foto membatalkan janjinya. Sam Dal pun diminta rekan-rekannya untuk menghubungi temannya, yakni Kim Tae Hee yang baru saja landing di Korea sehabis melakukan perjalanan ke luar negeri.

Awalnya, Sam Dal pesimistis dan tidak enak karena tak akan mudah membuat janji dadakan dengan Kim Tae Hee. Setelah menunggu beberapa saat, tanpa diduga Kim Tae Hee pun datang, ia bahkan sangat senang karena bertemu dengan Sam Dal.

Tae Hee bahkan bilang kalau dirinya memberikan paket yang dikirim ke studio foto. Sayangnya, saat itu Sam Dal tak ada di sana sebab sedang menghadapi masalah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Kim Tae Hee

Kim Tae Hee lahir pada 29 Maret 1980. Ia disebut-sebut sebagai aktris Korea Selatan tercantik saat ini. Bahkan, penampilannya di Welcome to Samdalri sebagai cameo membantu serial itu ditutup dengan sangat apik.

Kim Tae Hee melakukan sesi foto dengan mengenakan gaun berwarna bermotif bunga. Semenjak datang, ia memberikan senyuman hangat kepada seluruh kru dan Cho Sam Dal yang berada di studio. Banyak yang menganggap scene itu mampu memperlihatkan betapa cantiknya Kim Tae Hee.

Dalam kariernya membintangi serial drama, Kim Tae Hee sudah cukup lama vakum, atau bisa dibilang tidak banyak yang dibintanginya akhir-akhir ini. Drama terakhirnya yakni Hello Bye Mama! tayang pada 2020.

Sebelumnya, istri aktor Rain ini vakum lima tahun sejak membintangi drama Yong-Pal pada 2015. Sebelumnya ia terlibat dalam drama seperti Stairway to Heaven (2003), Love Story in Harvard (2004), Iris (2009), My Princess (2011), Boku to Star (2011).

Dari kabar yang beredar, Kim Tae Hee adalah salah satu aktris yang sangat pemilih untuk membintangi sebuah drama. Kendati begitu, sejak 2003, ia telah memenangi dan masuk nominasi di banyak penghargaaan.

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat