uefau17.com

'Secret Memoirs of the Suseong Palace' Jadi Tempat Bertemunya Jang Dong Yoon dan Shin Eun Soo  - Regional

, Yogyakarta - Dua artis Korea Selatan yang sedang naik daun Jang Dong Yoon dan Shin Eun Soo terkonfirmasi bakal memainkan serial drama romantis komedi bergenre sejarah 'Secret Memoirs of the Suseong Palace'.

Nama Jang Dong Yoon sedang banyak dikenal berkat aktingnya di drama Like Flowers in Sand dan Daily Dose of Sunshine, sedangkan Shin Eun Soo sangat memukau ketika menjadi pemeran utama dalam Twinkling Watermelon dan Summer Strike.

Dikutip dari Pinkvilla, kini keduanya bakal beradu akting bersama-sama sebagai pemeran utama dalam kisah romansa sejarah dengan balutan komedi. Wajar saja bilang akting keduanya sangat dinantikan penggemar, terlebih serial drakor ini mengambil ceruk komedi yang banyak digandrungi penonton.

Dua pemeran utama Jang Dong Yoon dan Shin Eun Soo terkonfirmasi bakal memerankan bintang utama Secret Memoirs of the Suseong Palace pada Kamis (18/1/2024).

Serial ini akan menceritakan kisah seorang penulis wanita istana dan pendengarnya, seorang putra mahkota. Keduanya akan menjalani hari-hari bersama berkat apa yang mereka miliki.

Jang Dong Yoon memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2016 dengan drama Women at a Game Company, pada tahun yang sama, ia juga membintangi Solomon's Perjury.

Popularitasnya meningkat saat mengambil peran dalam film The Tale of Nokdu yang dibintangi Kim So Hyun. Berkat bakat aktingnya itu, ia telah muncul di banyak serial hits seperti Joseon Exorcist, Search, Oasis, dan banyak lagi.

Baru-baru ini membintangi drama Netflix Like Flowers in Sand tentang olahraga ssireum, dan Daily Dose of Sunshine yang berbicara tentang kesehatan mental dan bersikap baik pada diri sendiri.

Selanjutnya Shin Eun Soo, ia memulai debutnya pada 2016 dengan Vanishing Time: A Boy Who Returned dan The Legend of the Blue Sea. Beberapa karya populernya antara lain Summer Strike, Bad Papa, Do Do Sol Sol La La Sol dan banyak lagi. Baru-baru ini ia tampil di Twinkling Watermelon yang banyak dipuji penggemar.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat