uefau17.com

Sinopsis A Shop for Killers, Drakor Seru dan Menegangkan - Regional

, Yogyakarta - Serial drama Korea (drakor) A Shop for Killers resmi tayang di Disney+ mulai Rabu (17/1/2024). Drama penuh aksi itu dibintangi Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon sebagai pemeran utama.

Penayangan episode pertama A Shop For Killers berhasil menarik antusiasme penggemar drakor, bahkan cuplikan-cuplikannya banyak ditayangkan di media sosial terutama TikTok.

Dengan latar yang mencekam, penampilan yang meyakinkan, dan alur cerita yang penuh dengan aksi yang intens, bisa dibilang drama ini memang dirancang untuk memikat penonton.

A Shop For Killers adalah serial drama Korea Selatan yang diadaptasi dari novel The Killer's Shopping Mall karya Kim Ji Young. Adapun serial ini ditulis oleh Ji Ho Jin dan Lee Kwon, dengan Noh Gyu Seob juga berkontribusi sebagai sutradara. Narasi dari serial ini menarik dengan latar belakang pusat perbelanjaan misterius.

Alur cerita berpusat pada Jeong Ji An (Kim Hye Joon), seorang gadis muda yang menjadi sasaran pembunuh yang sangat terampil karena warisan misterius yang ditinggalkan oleh mendiang pamannya Jeong Ji Man (Lee Dong Wook).

Ji Man, yang diam-diam mengelola pusat perbelanjaan misterius itu, menjadi tokoh sentral dalam sebuah misteri. Saat Ji An bergulat dengan keadaan berbahaya, dia menyelidiki masa lalunya untuk mengungkap rahasia seputar keluarganya.

Dilansir dari Pinkvilla, serial ini menggunakan premis yang unik, pemeran bintang, dan pemikiran kreatif di balik layar, A Shop for Killers menghadirkan pengalaman menonton yang mendebarkan dan menegangkan.

Selanjutnya, dalam A Shop for Killers, pemeran ansambel mampu menghidupkan karakter sentral, menambahkan lapisan intrik dan kompleksitas pada narasinya.

Lee Dong Wook berperan sebagai Jeong Ji Man, seorang manajer pusat perbelanjaan misterius adalah jantung serial ini. Penggambarannya dalam mengungkap misteri seputar bangunan aneh itu sangat baik, ia juga berhasil menggambarkan ketegangan saat melakukan aksinya.

Kemudian Kim Hye Joon sebagai Jeong Ji An, seorang protagonis gadis muda dan tangguh. Ia melewati tantangan yang ditimbulkan oleh para pembunuh terampil dan misterius.

Pemeran pendukung semakin memperkaya cerita, dengan Seo Hyun Woo yang memerankan penembak jitu berdarah dingin Lee Seong Jo, yang karakternya pasti akan menghadirkan rasa ketegangan dan bahaya.

Jo Han Sun menambahkan lapisan ketakutan sebagai Be Il, penjahat terkenal yang ditakuti oleh pembunuh lainnya. Park Ji Bin, yang memerankan teman sekelas Ji An ahli teknologi.

Geum Hae Na berperan sebagai Min Hye, seorang pembunuh kelas S yang tangguh dengan keahlian dalam berbagai gaya bertarung. Penggambaran Lee Tae Young sebagai pekerja paruh waktu yang mengelola rahasia pusat perbelanjaan.

Terakhir, Kim Min sebagai Pasin, guru muay thai Ji An dan rekan lama Ji Man, menghadirkan dinamika yang menarik dalam narasinya.

A Shop for Killers berhasil memadukan ketegangan, aksi, dan dinamika karakter yang baik. Bakat para aktor yang beragam berkontribusi pada antisipasi seputar serial ini.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat