uefau17.com

5 Drakor Honey Lee yang Populer, Terbaru Knight Flower - Regional

, Yogyakarta - Lee Ha Nee atau Honey Lee kembali menyapa para pecinta K-drama melalui drakor Knight Flower yang mulai tayang pada Jumat (12/01/2024). Aktris senior asal Korea Selatan ini comeback setelah menikah dan melahirkan anak pertamanya.

Sebelum drama Korea Knight Flower, Honey Lee telah membintangi banyak drama dan film, seperti The Rebel Hong Gil Dong (2017), Extreme Job (2019), dan The Fiery Priest (2019). Ia dikenal sebagai sosok yang sangat ekspresif dalam serial-serial yang ia bintangi.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut drakor Honey Lee yang populer.

1. Knight Flower

Drakor Knight Flower mengikuti kisah seorang wanita bernama Jo Yeo Hwa (Lee Honey), yang telah menjadi janda selama 15 tahun. Suaminya meninggal secara tiba-tiba pada hari pernikahan mereka.

Tanpa sepengetahuan orang-orang, menantu keluarga bangsawan itu menjalani dua kehidupan yang berbeda. Pada siang hari, Jo Yeo Hwa terlihat bermartabat dalam balutan hanbok (busana tradisional Korea Selatan).

Jo Yeo Hwa tidak meninggalkan istana dan hanya pergi ke kuil untuk berdoa atau menuliskan ajaran Konfusianisme. Namun, pada malam hari, Jo Yeo Hwa menjelma menjadi seorang pendekar pedang bertopeng.

Suatu malam, Jo Yeo Hwa bertemu dengan seorang perwira senior Park Soo Ho (pemain Lee Jong Won) yang dikenal cerdas dan terampil bertarung. Park Soo Ho mulai mengejar Jo Yeo Hwa untuk mengungkap identitas sebenarnya.

Namun, keduanya akhirnya bekerja sama membantu warga.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Killing Romance

2. Killing Romance

Killing Romance menjadi drakor Le Ha Nee yang dirilis pada 2023 lalu. Bergenre drama komedi, Killing Romance digarap oleh sutradara Lee Won Suk.

Di negera asalnya, Killing Romance berhasil menduduki peringkat 16 di Box Office Korea 2023. Bukan itu saja, Killing Romance juga terpilih menjadi film pembuka Festival Asia New York 2023.

Killing Romance bercerita soal kehidupan aktris Hwang Yeo Rae (Lee Ha Nee). Hwang Yo Rae merupakan aktris yang sangat populer, sayangnya ia kerap mendapat ejekan karena kemampuan aktingnya yang buruk.

Suatu ketika Hwang Yo Ra bertemu dengan Jonathan Na (Lee Sun Kyu) saat melakukan perjalanan di sebuah pulau. Jonathan Na adalah seorang chaebol, konglomerat dengan kekayaan yang melimpah.

Alur cerita berlanjut ketika Hwang Yo Rae dan Jonathan Na akhirnya memutuskan menikah. Kehidupan rumah tangga Hwang Yo Rae tak seperti yang diharapkan.

Hwang Yo Rae bahkan tak lagi merasakan kebebasan. Hwang Yo Rae akhirnya memutuskan untuk kembali menjadi seorang aktris.

Mirisnya, keinginan untuk kembali berkarier ini justru ditentang oleh sang suami. Tak terima, Hwang Yoo Rae akhirnya meminta bantuan Kim Beom Woo untuk membunuh Jonathan Na.

3. Phantom

Lee Ha Nee juga membintangi drakor Phantom yang dirilis pada 2023 lalu. Film bergenre action thriller ini bercerita tentang aksi mata-mata Korea Selatan dengan latar Gyeongseong pada 1933.

Gyeongseong sendiri merupakan nama lama ibu kota Korea Selatan, Seoul, yang digunakan selama berkuasanya penjajah Jepang. Cerita dimulai dari kegagalan mata-mata Phantom, organisasi anti-Jepang untuk membunuh gubernur jenderal yang baru.

Pemerintah kolonial Jepang pun menyelidiki gerakan tersebut dan berhasil mengumpulkan lima orang tersangka, yakni Junju Murayama (Sol Kyung Gu), Park Cha Kyung (Lee Ha Nee), Yuriko (Park So Dam), Baek Ho (Kim Dong Hee), dan Kepala Cheon (Seo Hyun-woo).

Sementara pasukan keamanan Jepang yang dipimpin oleh Kaito (Park Hae Soo) bekerja keras untuk menemukan mata-mata Phantom. Dengan menjebak kelima orang tersebut dalam sebuah operasi tangkap tangan dan dikurung dalam sebuah hotel terpencil.

Para tersangka hanya mempunyai dua pilihan agar dapat keluar hidup-hidup, yakni membuktikan diri tidak bersalah atau melaporkan terduga mata-mata Phantom.

 

3 dari 3 halaman

One The Woman

4. One The Woman

Le Ha Nee juga membintangi drakor One The Woman yang dirilis pada 2021. Serial komedi romantis ini mengisahkan seorang detektif wanita yang jiwanya tertukar dengan ibu rumah tangga yang mirip dengannya.

Kisah ini bermula saat Cho Yeon Joo (Lee Hanee) yang berprofesi sebagai jaksa mengalami kecelakaan mobil hingga koma. Saat Cho Yeon Joo terbangun, jiwanya tertukar dengan seorang anak konglomerat Grup BK yang terkenal di Korea.

Cho Yeon Joo harus menjalani hidup sebagai anak konglomerat yang mengikuti perjodohan dengan terpaksa. Sementara itu, Han Seung Wook (Lee Sang Yoon) adalah seorang konglomerat yang berusaha menemukan rahasia di balik kematian ayahnya yang tak wajar.

5. Rebel: Thief Who Stole the People

Drama Le Ha Nee selanjutnya adalah Rebel: Thief Who Stole the People. Lee Ha Nee akan memerankan karakter bernama Jang Nok Soo, yaitu selir setia raja yang diam-diam masih mencintai mantan kekasihnya.

Adapun Rebel: Thief Who Stole the People (2017) mengisahkan mengenai Hong Gil Dong, putra seorangpelayan yang jadi pencuri. Ia menargetkan banyak sekali orang kaya untuk dirampok dan memberikan hasilnya kepada orang-orang miskin.

Pria ini sangat membenci berbagai penindasan kepada rakyat miskin dalam masa pemerintahan Raja Yeonsangun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat