uefau17.com

Tak Hanya  'A Shop for Killers', Ini 5 Drakor Lee Dong Wook - Regional

, Yogyakarta - Penayangan episode perdana serial drama Korea (drakor) A Shop for Killers banyak diperbincangkan di media sosial. Potongan klip dari serial itu banyak diunggah di Instagram maupun TikTok.

Itu artinya drama terbaru yang dibintangi Lee Dong Wook tersebut berhasil mencuri banyak perhatian. Serial itu juga jadi pertanda aktor kelahiran 6 November 1981 itu comeback setelah tiga tahun absen pascaserial terakhirnya Bad and Crazy (2021).

Namun bagi penggemar lama drama Korea, nama Lee Dong Wook sudah tidak asing lagi. Ia sudah mulai berakting sejak usianya menginjak 18 tahun. Namun pendidikannya tak ditinggalkan, ia lulus di Joongbu University dengan jurusan broadcasting and media arts.

Serial yang membuat namanya melambung pertama kali adalah Goblin dan Touch Your Heart. Lantas, berikut drakor Lee Dong Wook selain A Shop for Killers.

1. Scent of a Woman

Serial ini mengisahkan Lee Yeon Jae, seorang wanita yang bekerja sebagai pegawai di biro perjalanan Line Tour. Pada usia 30an itu, ia pun mengetahui telah menderita tumor dan dikabarkan hanya memiliki enam bulan masa hidup. Sebab itu, Yeon Jae pun mencari kebahagiaan dengan melakukan perjalanan.

Dalam perjalanan itu, ia bertemu dengan Kang Ji Wook yang dimainkan Lee Dong Wook. Pria itu adalah seorang putra Presiden Direktur tempat Yeon Jae bekerja.

2. Stranger From Hell

Drakor ini menceritakan kejadian misterius dalam sebuah apartemen. Saat berada di apartemen itu, sang pemeran utama Yoon Jong Woo menemukan bukti-bukti tentang sejarah kelam di sana. Dia juga menemukan fakta bahwa Seo Moon Jo yang diperankan Lee Dong Wook, tetangganya, ada kemungkinan terlibat dalam kejadian itu.

3. Bad and Crazy

Bad and Crazy adalah serial aksi yang dibalut dengan komedi. Kisahnya soal Soo Yeol (Lee Dong Wook) salah satu anggota Unit Anti Korupsi yang punya banyak bakat.

Pada satu waktu, Soo Yeol mendapat kesempatan promosi, tapi dia khawatir dikucilkan, harapan itu pun perlahan pupus setelah ia bertemu K, bocah urakan yang bergabung di timnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hotel King

4. Hotel King

Hotel King pertama kali tayang pada 2018. Kisahnya menceritakan dinamika cinta yang rumit antara soerang ahli Cha Jae Wan diperankan oleh Lee Dong Wook dengan seorang manajer hotel yang bernama Ah Mo Ne.

Ah Mo Ne adalah putri dari pimpinan hotel yang terbunuh. Awalnya, ia sangat membenci Cha Jae Wan karena dia percaya bahwa ayahnya dibunuh oleh orang yang memiliki hubungan dengan Cha Jae Wan.

Namun karena konflik itu, perlahan benih-benih cinta tumbuh di benak keduanya.

5. Tale of the Nine-Tailed

Tale of the Nine-Tailed, adalah serial drama bergenre fantasi. Lee Dong Wook berperan sebagai Lee Yeon, dia adalah seorang rubah atau gumiho yang memiliki harta melimpah.

Di dunia, ia punya tugas membasmi makhluk gaib yang mengancam dunia. Selama berabad-abad, dia telah hidup menjelma manusia dan memburu makhluk gaib yang berbahaya. Dalam perjalanannya, dia pun bertemu reinkarnasi cinta pertamanya.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat