uefau17.com

Ngiler....Sensasi Nasi Campur Bali dengan Sambal Bongkot - Regional

, Tabanan Masakan Bali atau kuliner Bali memang juara. Kombinasi pedas, asin dan gurih olahan Bali selalu membuat lidah ketagihan. Salah satu warung makan yang menyediakan masakan utama dan cemilan khas Bali adalah Warung Makan Betutu Panggang Biang Koripan 7 yang berada di Jalan Diponegoro Nomor 37, Dajan Peken, Tabanan, Bali. 

Buka mulai pukul 07.00 pagi hingga 20.00 Wita, menyediakan olahan bebek panggang betutu, ayam panggang betutu, nasi campur Bali, dan aneka cemilan khas Bali lainnya.

Selain dikenal dengan olahan bebek panggangnya yang endes, warung tersebut menyediakan menu-menu lainnya. Yang paling unik adalah sambal bongkot atau sambal dengan bahan kecombrang.

Jika memesan nasi campur Bali pengunjung akan mendapatkan sepiring nasi dengan suwiran bebek panggang/ayam betutu, urapan, kacang goreng, kuah sup ayam bumbu Bali, dan juga sambal khasnya yakni sambal bongkot.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ciri Khas Sambal Bongkot

Dhe Ari adalah salah satu pengunjung yang datang dari Denpasar untuk menikmati bebek dan ayam betutu panggang di warung tersebut, ia mengaku ketagihan dengan masakannya.

"Dari pertama makan di sini diajak teman, tapi setelah itu sering ke sini ajak keluarga. Bahkan pesan bebek panggang betutu atau ayamnya ketika ada acara keluarga," kata Ari di Tabanan, Jumat (22/12/2023).

Menurutnya, warung tersebut komplit menyediakan paket-paket olahan serba betutu dan kuliner Bali. Bahkan, cemilan-cemilan khas Bali seperti aneka bubur dan jaje Bali tersedia.

Berikut daftar menu dan harga di warung makan Bebek Panggang Betutu Biang Koripan 7: 

1 paket ayam betutu panggang Rp95 ribu

1 paket ayam betutu panggang (kampung) Rp100 ribu

11 paket ayam betutu panggang (merah) Rp110 ribu

1 paket ayam balado Rp90 ribu

1 paket bebek betutu panggang RpRp100 ribu

1 paket ayam ungkep Rp95 ribu

1 paket ayam bakar Rp95 ribu

1 paket ayam panggang Rp75 ribu

Sementara untuk menu tambahan :

! campur biasa /nasi yasa Rp15 ribu

Tumpeng betutu mulai dari Rp200 ribu

Lawar ayam per mika Rp50 ribu

Tum ayam per bungkus RpRp2 ribu

Sate lilit per tusuk Rp2 ribu

Telur bumbu kuning Rp4 ribu

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat