uefau17.com

Sampaikan Terima Kasih, Ini 7 Ide Kado untuk Hari Ibu - Regional

, Yogyakarta - Hari Ibu diperingati pada 22 Desember setiap tahunnya. Momen ini menjadi kesempatan untuk memberikan apresiasi kepada ibu tercinta.

Hari Ibu sekaligus menjadi pengingat akan pentingnya peran ibu dalam kehidupan seseorang. Hal itu bisa diungkapkan dengan berbagai cara, salah satunya dengan memberikan kado spesial.

Berikut beberapa ide kado Hari Ibu:

1. Perabotan rumah

Biasanya, ibu sangat suka membersihkan dan menata rumah. Ini bisa menjadi ide yang tepat untuk memilih kado.

Tanyakan pada ibu kira-kita peralatan atau perabotan rumah apa yang paling dibutuhkan saat ini. Selain menunjukkan tanda cinta, ide kado ini juga sudah pasti bermanfaat.

2. Tanaman hias

Tak sedikit ibu yang suka bercocok tanam dan merawat tanaman hias di rumah. Tak ada salahnya memilih tanaman hias sebagai kado Hari Ibu.

Apabila dirawat dengan baik, tanaman ini akan tumbuh dengan indah. Kamu bisa memilih antara bunga anggrek, amarilis, lili, begonia, monsteraX atau tanaman hias lain yang indah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tas Baru

3. Tas Baru

Memberikan tas dengan warna dan bentuk yang cantik juga bisa menjadi ide kado di Hari Ibu. Temukan tas yang dipakai ibu sebagai referensi bentuk tas favoritnya. Kamu juga bisa menanyakan langsung kepada ibu seperti apa tas yang menjadi incarannya.

4. Peralatan masak

Peralatan memasak juga bisa menjadi ide kado yang tepat. Kamu bisa mempertimbangkan kondisi peralatan masak di dapur, seperti kompor, pisau, atau wajan.

Jika kondisinya sudah usang, kamu bisa memberikan peralatan dapur baru sebagai kado untuk ibu. Kado semacam ini akan sangat bermanfaat untuk ibu dan keluarga lainnya.

5. Kosmetik

Orang tua tetap harus menjaga penampilan mereka. Oleh karena itu, kosmetik bisa menjdi kado yang tepat untuk merayakan Hari Ibu.

Beri ibu kado produk terbaru dari merek kosmetik favoritnya. Selain itu, kamu juga bisa mengajak ibu jalan-jalan untuk memilih kosmetik favoritnya sendiri.

 

3 dari 3 halaman

Perhiasan

6. Perhiasan

Tak ada salahnya membeli sesuatu yang mahal jika memang ada anggaran. Kamu bisa memberikan perhiasan sebagai kado di Hari Ibu, seperti kalung atau cincin.

7. Paket liburan dan paket perawatan tubuh

Memasuki akhir tahun, biasanya banyak paket liburan yang ditawarkan. Kamu bisa memberikan kado untuk ibu berupa paket liburan tersebut. Pilih paket liburan dengan destinasi wisata yang belum pernah dikunjungi ibu sebelumnya.

Selain paket liburan, kamu juga bisa memberikan paket perawatan tubuh sebagai kado Hari Ibu. Dengan hadiah ini, ibu bisa rehat sejenak dari kesibukan bekerja dan mengurus rumah tangga.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat