uefau17.com

5 Film Jonathan Majors Sebelum Dipecat Marvel - Regional

, Yogyakarta - Jonathan Majors dipecat Marvel setelah dinyatakan bersalah atas kekerasan ringan dan pelecehan terhadap mantan kekasihnya, Grace Jabbari. Jonathan Majors diadili dengan tuduhan kekerasan domestik terhadap Grace Jabbari di dalam mobil sewaan pada Maret 2023 di New York City.

Pemeran Kang The Conqueror dalam film Ant-Man and the Wasp: Quantumania itu bersikeras bahwa ia tidak bersalah dalam kasus ini. Majors kini terancam hukuman satu tahun penjara.

Sempat digadang-gadang akan menjadi villain utama universe Marvel, ini deretan film Jonathan Majors.

1. The Last Black Man in San Francisco (2019)

Nama Jonathan Majors semakin bersinar setelah membintangi film The Last Black Man in San Francisco. Melalui film ini, Majors berhasil meraih nominasi Outstanding Supporting Actor di Black Reel Awards pada 2020.

Dalam film ini Jonathan Majors berperan sebagai Montgomery. Ia adalah sahabat Jimmie, bahkan Mont mempersilahkan Jimmie tinggal di rumahnya selama di San Francisco.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Captive State (2019)

2. Captive State (2019)

Majors juga membitangi film Captive State bersama Vera Farmiga dan John Goodman. Dalam film ini, Jonathan Majors berperan sebagai Rafe Drummond.

Film bergenre fiksi ilmian ini menceritakan Bumi setelah satu dekade ditempati oleh kekuatan dari luar. Pertemuan makhluk luar bumi akan menjadi suatu tantangan yang dihadapi masyarakat bumi.

Satu dekade kemudian, penduduk Chicago harus memutuskan apakah mereka meneruskan hidup mereka di bawah perintah makhluk luar bumi atau mendukung para pemberontak. Peperangan ini akan terjadi tiada habis–habisnya dan ancaman jangka panjang.

Mereka juga berusaha untuk mencegah penghancuran atau dominasi dunia oleh makhluk luar angkasa, sehingga terciptanya masa depan yang lebih baik dan aman.

3. Lovecraft Country (2020)

Film Lovecraft Country (2020) menjadi salah satu film populer yang dibintangi Jonathan Majors. Film ini mengikuti petualangan Atticus Freeman yang diperankan oleh Jonathan Majors.

Bersama sahabat masa kecilnya, Letitia (Jurnee Smollett) dan pamannya, George (Courtney B. Vance), mereka bertualang bersama dalam suatu perjalanan darat dari Chicago sekitar 1950-an.

Tujuannya untuk mencari keberadaan sang ayah, Montrose (Michael Kenneth Willliam). Pencarian dan penyelamatan mereka berubah menjadi perjuangan bertahan hidup dan mati mengatasi teror.

Baik dari kulit putih Amerika yang rasis, hingga makhluk-makhluk jahat yang muncul dari lembaran buku karya HP Lovecraft.

 

3 dari 3 halaman

Loki (2021-2023)

4. Loki (2021-2023)

Jonathan Majors secara resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe sebagai Kang di Loki musim 1, di mana ia memainkan varian He Who Remains. Dalam musim pertama serial garapan Marvel ini, Majors mati dibunuh oleh Sylvie, salah satu varian Loki si dewa pengacau.

5. Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023)

Jonathan Majors berperan sebagai Kang The Conqueror dalam warabala film Marvel ini. Bahkan, ia disebut-sebut akan menjadi villain utama film-film Marvel.

Dalam film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Kang The Conqueror yang menjadi ancaman baru bagi tim superhero Ant-Man dan The Wasp. Kang The Conqueror memiliki pemahaman yang unik tentang waktu.

Berbekal pengetahuan itu, dia ingin menggunakannya untuk menaklukkan dunia selain Quantum Realm.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat