uefau17.com

Cedera Kaki, Jeonghan Seventeen Bakal Absen dari Aktivitas Grup - Regional

, Yogyakarta - Jeonghan Seventeen baru saja menjalani operasi pergelangan kaki akibat cedera. Hal tersebut membuatnya harus absen dari aktivitas grup.

Hal ini disampaikan langsung oleh agensi Pledis Entertainment. Menurut keterangan resmi, Jeonghan sebelumnya mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya dan telah menerima beberapa perawatan.

Cedera pergelangan kaki kirinya memang sudah dialami sejak lama. Namun, akhir-akhir ini rasa nyeri tersebut datang kembali.

Terlebih di tengah padatnya jadwal grup Kpop Seventeen. Bahkan, sebelumnya Jeonghan juga masih berpartisipasi dalam semua aktivitas yang telah diatur untuk tahun ini sambil melakukan pemeriksaan rutin pada pergelangan kakinya dengan profesional medis.

Setelah melakukan pemeriksaan intensif, tim medis menyarankan Jeonghan untuk segera melakukan operasi. Agensi juga menyampaikan bahwa Jeonghan telah dirawat pada 13 Desember 2023 dan telah menjalani operasi pergelangan kaki kiri pada Kamis (14/12/2023) dengan lancar.

Saat ini, Jeonghan masih dalam masa pemulihan. Oleh karena itu, Pledis Entertainment akan membatasi kegiatan Jeonghan, termasuk absen dari konser tur SEVENTEEN TOUR 'FOLLOW' TO JAPAN Fukuoka dan konser SEVENTEEN TOUR 'FOLLOW' TO ASIA di Bangkok, Bulacan, dan Makau.

Sebelumnya, leader Seventeen S.Coups juga sedang dalam masa pemulihan akibat cedera ACL pada Agustus 2023 lalu. Absennya Jeonghan dan S.Coups memastikan bahwa pada konser tur kali ini Seventeen hanya akan dihadiri oleh 11 member.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat