uefau17.com

Jelang Konser di Jakarta, TWICE Sapa Penggemar - Regional

, Yogyakarta - TWICE akan menggelar konser di Jakarta pada 23 Desember 2023. bertajuk TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE IN JAKARTA, konser girl group Korea Selatan ini akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS).

Jelang konser di Jakarta, para member TWICE menyapa para penggemarnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram Mecima pro selaku promotor konser TWICE Jakarta, anggota idol Kpop ini menyapa para ONCE (sebutan fans TWICE) di Indonesia.

"One in a million! Halo ONCE Indonesia, kami TWICE," sapa member TWICE.

Dalam unggahan yang sama, Tzuyu TWICE mencoba berbicara dalam bahasa Indonesia.

"ONCE apa kabar?" tanya Tzuyu sambil tersenyum.

Jihyo pun menambahkan pernyataan Tzuyu dalam bahasa Korea soal rencana konser akhir tahun di Indonesia.

"TWICE akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia setelah lima tahun," kata Jihyo.

Chaeyoung menambahkan pernyataan TWICE soal perasaannya bisa kembali ke Indonesia untuk berjumpa para penggemarnya. Apalagi nantinya konser TWICE 2023 akan digelar di tempat yang memiliki skala penonton lebih besar.

"Kami sangat senang bisa menyelenggarakan konser lagi dengan ONCE Indonesia setelah waktu yang begitu lama. Kapan dan di mana pertunjukkannya?" kata Chaeyoung.

Dahyun dan Momo pun menjawab pertanyaan Chaeyoung soal tanggal dan lokasi konser TWICE di Jakarta.

"Konser kami akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 23 Desember TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE IN JAKARTA akan digelar di Jakarta International Stadium," kata Dahyun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skala Stadion

Konser TWICE Jakarta akan menjadi konser berskala stadion pertama grup musik JYP Entertaiment tersebut. TWICE juga akan menjadi girl gruop pertama yang akan menggelar konser di JIS.

Selain Jakarta, TWICE juga akan menggelar konser di Melbourne (Australia) pada November 2023 lalu Mexico City (Meksiko) dan Sao Paulo (Brasil) pada Februari 2024.

Tur dunia TWICE READY TO BE diawali di Korea pada April 2023. Pekan ini, grup di bawah naungan agensi JYP Entertaiment itu akan menggelar konser di Singapura.

Sebagai informasi, TWICE beranggotakan sembilan orang yang terdiri dari Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. TWICE dibentuk JYP Entertainment melalui sebuah program televisi berjudul Sixteen.

Girl group tersebut melakukan debut pada 20 Oktober 2015 dengan mini album bertajuk The Story Begins. TWICE meraih popularitas 2016 dengan lagu Cheer Up.

Lagu tersebut menduduki peringkat pertama Gaon Digital Chart dan menjadi singel terlaris pada tahun tersebut. TWICE kemudian melakukan debut di Jepang pada 28 Juni 2017 di bawah label Warner Music Japan, dengan album kompilasi yang bertajuk #Twice.

Baru-baru ini leader TWICE, Jihyo, menjalani debut sebagai artis solo. Dia merilis album bertajuk ZONE dengan lagu andalan Killin' Me Good pada 18 Agustus 2023.

TWICE juga menjadi salah satu girl group yang diterima dengan baik di Korea Selatan. Girl group tersebut menempati peringkat 2 pada daftar 10 artis teratas dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh Gallup Korea selama tiga tahun berturut-turut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat