uefau17.com

Pencarian Bakat Bergengsi I-LAND 2 Tayang 2024, Gandeng Produser BLACKPINK - Regional

, Yogyakarta - Kanal televisi berbayar Korea Selatan merilis teaser perdana ajang pencarian bakat untuk girl group I-LAND 2. Mnet menayangkan teaser perdana dari acara I-LAND 2 saat gelaran ajang MAMA 2023, Selasa (28/22/2023) yang berlangsung di Tokyo.

Berbeda dari I-LAND musim sebelumnya, acara survival musim kedua itu akan berkolaborasi dengan produser lama YG Entertainment, Teddy dan agensi THEBLACKLABEL. Dalam teaser yang baru dirilis, Mnet mengumumkan bahwa I-LAND 2 dan produser girl group Kpop BLACKPINK tersebut akan tayang perdana pada April 2024.

I-LAND season pertama telah debut di bawah naungan BELIFT LAB yang dimana bergabung dengan HYBE Label yang bekerja sama dengan CJ Entertainment. HYBE salah satu label asal Korea Selatan yang menaungi sejumlah artis populer.

Pada musim pertama acara tersebut, mereka berhasil melakukan debut grup idola pria ENHYPEN pada 2020. Grup ENHYPEN jebolan I-LAND terdiri dari tujuh personel pria, yakni Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Ni-ki.

Pada 30 November 2020, mereka memulai debutnya dengan merilis EP pertama mereka bertajuk Border: Day One. Hingga saat ini, ENHYPEN telah merilis banyak lagu hit, seperti FEVER, Given-Taken, Polaroid Love, Shout Out, dan masih banyak lagi.

Nantinya, grup idol dari I-LAND 2 akan debut dibawah naungan Wake One. Projek girl group global I-LAND 2 akan didebutkan pada paruh pertama 2024 ini mulai merekrut pelamar dari seluruh dunia.

Setiap wanita yang lahir sebelum 1 Januari 2011 dapat mendaftar untuk I-LAND 2 tanpa memandang kebangsaan. Periode pendaftaran telah dibuka hingga 6 Agustus 2023 lalu.

Sementara itu, beberapa grup di naungan Wake One saat ini adalah ZEROBASEONE yang lahir melalui Boys Planet, dan Kep1er grup yang dibentuk melalui Girls Planet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat