uefau17.com

Kualifikasi Piala 2026: Link Nonton dan Perkiraan Susunan Pemain Filipina vs Indonesia - Regional

, Bandung - Pertandingan antara Timnas Filipina dan Timnas Indonesia akan segera digelar pada Selasa (21/11/2023) malam. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan untuk kualifikasi Piala Dunia 2026.

Laga Filipina vs Indonesia akan dilaksanakan di Stadion Rizal Memorial, Manila. Bagi masyarakat Indonesia, pertandingan ini akan tayang di salah satu stasiun televisi yaitu RCTI.

Selain itu, masyarakat Indonesia juga dapat menyaksikan pertandingannya secara streaming melalui situs resmi atau platform resmi Vision+ atau melalui link visionplus.id.

Mengutip dari media sosial resmi RCTI Sports pertandingan tersebut akan ditayangkan secara langsung mulai pukul 17.00 WIB.

Misi Indonesia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 masih berlanjut melawan Filipina. Jangan lupa saksikan Filipina vs Indonesia pukul 17.00 WIB LIVE hanya di RCTI,” tulis @rctisports.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia saat ini berada di posisi Grup F dengan poin nol setelah kalah melawan Irak dengan skor 1-5. Kemudian Filipina berada di peringkat ketiga Grup F yang juga mendapatkan nilai nol setelah kalah dengan skor 0-2 ketika melawan Vietnam.

Pertandingan ini tentunya menjadi pertandingan penting bagi Timnas Indonesia terutama untuk memperbaiki posisinya dan meningkatkan kepercayaan diri para pemain. Meskipun pertandingan Filipina vs Indonesia kali ini juga tidak akan mudah dilalui karena Timnas Filipina juga menginginkan kebangkitan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peringatan Shin Tae Yong untuk Para Pemain

Pelatih Timnas Indonesia yaitu Shin Tae Yong tidak ingin tim asuhannya untuk kembali kalah di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sehingga menjelang pertandingan melawan Filipina Shin Tae Yong memperingati para pemain timnas.

Shin Tae Yong memperingati para pemain untuk tidak melakukan kesalahan yang sama seperti pertandingan melawan Irak. Dia juga berharap para pemain paham dan mengerti apa yang harus dilakukan sebelum melawan Filipina.

“Saya kembali memperingatkan kepada para pemain, agar tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang dilakukan seperti saat bertemu Irak sebelumnya,” ujar Shin Tae Yong.

“Pemain pun harus paham dan mengerti apa yang harus mereka lakukan sebelum melawan Filipina, jadi saya pun juga akan mempersiapkan pertandingan lebih baik,” pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Timnas Filipina

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain Timnas Filipina melawan Timnas Indonesia mengutip dari Bola:

Prediksi Susunan Pemain Timnas Filipina

  • Pelatih: Michael Weiss.
  • Filipina (4-3-3): Neil Etheridge, Daisuke Sato, Christian Rontini, Jefferson Tabinas, Jesse Curran, Jose Porteria, Manuel Ott, Justin Bass, Patrick Reichelt, Mike Ott, Santiago Rublico.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia

  • Pelatih: Shin Tae Yong
  • Indonesia (3-4-3): Ernando Ari, Elkan Baggot, Jordi Amat, Rizky Ridho, Shayne Pattynama, Sandy Walsh, Ricky Kambuaya, Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman, Rafael Struick, Dendy Sulistyawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat