uefau17.com

5 Drakor Terbaru yang Tayang November 2023, Park Bo-yong Comeback - Regional

, Yogyakarta - Rekomendasi drama Korea (drakor) terbaru yang akan tayang pada November 2023. Tahun ini sekaligus menandakan comeback aktris Park Bo-yong yang sempat vakum selama dua tahun dari serial drama sebelumnya, Doom at Your Service.

Pada tahun ini, Park Bo-yong akan membintangi Daily Dose of Sunshine. Drama yang diangkat dari webtoon ini menceritakan seorang perawat baik hati yang bekerja di bangsal psikiatri, habis-habisan berupaya menjadi secercah harapan bagi para pasiennya, meski tantangan terus menghadang.

Selain Park Bo-yong, sejumlah artis dan aktris kenamaan juga bakal menghiasi layar kaca, misalnya Song Kang dan Kim Yoo-jung akan membintangi serial berjudul My Demon.

Kemudian drama terbaru juga datang dari Im Si-wan dan Lee Sun-bin yang akan membintangi drama berjudul Once Upon a Boyhood. Selain itu, akan ada drama bergenre thriller dengan judul Vigilante dan A Bloody Lucky Day.

Drakor Vigilante dibintangi Nam Joo-hyuk setelah drama terakhirnya tahun lalu Twenty Five Twenty One, sementara A Bloody Lucky Day dibintangi Lee Sung-min dan Yoo Yeon-seok.

Lantas berikut ini lima rekomendasi drakor terbaru yang akan tayang pada November 2023:

1. Daily Dose of Sunshine

Serial Daily Dose of Sunshine akan tayang layanan streaming film Netflix mulai 3 November besok. Drama ini bercerita Jung Da-eun (Park Bo-young) yang berprofesi sebagai perawat bertugas di bangsal Penyakit Dalam.

Namun, pada suatu hari, ia dipindahkan ke bangsal psikiatri. Ini membuat Da-eun harus beradaptasi kembali dengan susah payah. Namun, ia pun mendapat mentor seorang kepala perawat Song Hyo-jin (Lee Jung-eun) untuk mengatasi masalah itu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

My Demon

2. My Demon

Serial My Demon bergenre romantis, menceritakan Do Do-hee (Kim Yoo-jung), seorang perempuan ahli waris perusahaan besar Mirae Grup namun memiliki watak arogan, angkuh, dan dingin.

Suatu hari, Do Do Hee bertemu dengan seorang iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang). Ia adalah iblis yang sudah berkeliaran selama 200 tahun. Hidupnya abadi dengan membuat kesepakatan dengan manusia yang mengalami kesulitan hidup dan menjanjikan jiwa mereka sebagai jaminannya.

Do Do Hee dan Jung Gu Won akhirnya menikah kontrak untuk menyelesaikan masalah masing-masing. Do Do Hee ingin mendapatkan kembali kepercayaannya pada manusia. Serial ini akan tayang pada 24 November di Netflix.

3. Vigilante

Vigilante menceritakan kisah Kim Ji-yong (Nam Joo Hyuk). Saat ia masih kecil, ibunya dipukuli sampai mati oleh seorang preman tanpa alasan ketika di jalan, hal itu disaksikan langsung Kim Ji-yong.

Tapi ketika preman tersebut ditangkap, mendapat hukuman tiga setengah tahun penjara. Ji-yong yang memiliki dendam itu diam-diam memburu para kriminal dengan nama samaran Vigilante. Vigilante dapat disaksikan di Disney+ Hotstar mulai 8 November.

 

3 dari 3 halaman

Once Upon a Boyhood

4. Once Upon a Boyhood

Once Upon a Boyhood bercerita soal Jang Byung-tae (Im Si-wan), seorang pemuda yang tak punya pilihan pindah ke sekolah pertanian di desa kecil. Keputusan itu ia ambil usai menjadi korban perundungan di sekolah lamanya.

Pada hari pertama sekolah, Byung-tae justru dikira petarung hebat oleh teman-teman-barunya, ia pun turut ambil bagian dalam pemberontakan dengan mereka. Drama ini berlatar sekitar tahun 1980-an. Once Upon a Boyhood tayang di Coupang Play pada 24 November.

5. A Bloody Lucky Day

A Bloody Lucky Day akan mengikuti kisah seorang sopir taksi bernama Oh Taek (Lee Sung Min) yang bermimpi melihat banyak babi. Dalam kepercayaannya, mimpi tersebut dianggap membawa keberuntungan.

Kehidupannya berubah saat ia menjemput Geum Hyuk-soo (Yoo Yeon-seok) yang sedang melakukan perjalanan jarak jauh ke pelabuhan.

Di tengah-tengah perjalanan, Oh Taek merasa perilaku Hyuk-soo tampak aneh. Tanpa diduga ternyata penumpangnya itu menyimpan rahasia bahwa ia sesungguhnya seorang pembunuh berantai yang akan bersembunyi di kapal. A Bloody Lucky Day bakal tayang di TVING pada 20 November.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat