uefau17.com

Dijual Hari Ini, Berikut Cara Beli Infinity Tickets Konser Coldplay di Jakarta - Regional

, Yogyakarta - Tiket konser Coldplay di Jakarta akan kembali dijual pada hari ini, Senin (16/10/2023) pukul 10.00 WIB. Tiket Coldplay berjenis Infinity Tickets tersebut dijual dengan harga USD 20 atau sekitar Rp 315.000 hingga Rp 400.000.

Melansir laman infinity.coldplay.com, Infinity Tickets Coldplay dijual dalam jumlah terbatas. Tiket khusus ini dirilis setiap konser Coldplay untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk menghadiri konser Coldplay Music of Spheres World Tour dengan harga super murah.

Perlu diketahui, Infinity Tickets tidak memiliki kursi secara pasti. Artinya bangku penonton akan diberikan secara acak di mana saja di venue, baik dari barisan belakang, floor hingga kursi terbaik.

Selain itu, penonton wajib membeli dua tiket dalam satu kali transaksi. Cara membeli Infinity Tickets Coldplay cukup mudah.

Pertama, calon pembeli harus mendaftar terlebih dulu melalui infinity.coldplay.com dengan mengisi Nama Depan, Email, dan Negara. Nantinya penggemar akan mendapat notifikasi lebih lanjut mengenai penjualan Infinity Tickets Coldplay.

Calon pembeli tiket konser Coldplay Jakarta akan menerima pemberitahuan sebelum penjualan tiket Infinity Coldplay melalui email. Harga Infinity Tickets ini dijual jauh lebih murah daripada tiket yang dijual dengan harga biasa.

Sebagai perbandingan, kategori termurah untuk konser Coldplay di Jakarta, yaitu CAT 8, dibanderol seharga Rp800 ribu. Sedangkan Ultimate Experience atau CAT 1 dijual dengan harga Rp11 juta.

Sebelumnya, seluruh tiket konser Coldplay di Jakarta resmi sold out atau ludes pada 19 Mei lalu. Hal itu diumumkan promotor lebih dari tiga jam sejak general sale dibuka pukul 10.00 WIB.

Coldplay untuk pertama kalinya akan konser di Indonesia pada 15 November mendatang. Chris Martin dan personel lainnya akan menggelar Music of the Spheres World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Band asal Inggris itu hanya akan manggung di Jakarta selama satu hari, sementara Coldplay bakal konser di beberapa negara tetangga untuk beberapa hari. Seperti, enam hari untuk rangkaian tur yang sama di Singapura pada Januari 2024, serta dua hari di Tokyo, Jepang; Kaohsiung, Taiwan; Manila, Filipina; Bangkok, Thailand; dan Perth, Australia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat