uefau17.com

Jimin Akan Rilis Film Jimin's Production Diary, Ini Isinya - Regional

, Yogyakarta - Film dokumenter Jimin BTS berjudul Jimin's Production Diary dirilis pada 23 Oktober 2023 di Weverse. Film dokumenter ini berdurasi sekitar 1 jam dan 20 menit dan menampilkan proses pembuatan album solo debut Jimin, Face.

Cuplikan teaser ini diunggah di saluran resmi BTS di YouTube, BANGTANTV. Bersama dengan cuplikan teaser, poster pertama untuk Jimin's Production Diary juga dirilis.

Dalam cuplikan teaser yang berdurasi 31 detik itu, Jimin terlihat duduk di dalam studio, bekerja pada musik baru.

"Apakah album seharusnya seperti ini? Ini adalah sesuatu yang seharusnya saya tidak pikirkan sepele," kata Jimin dalam teaser tersebut.

Sedangkan poster pertama untuk dokumenternya menampilkan Jimin BTS berdiri di samping mikrofon rekaman. Di sekitarnya, Anda akan melihat lirik dan baris-baris yang ditulis dari lagunya di album Face.

Film dokumenter ini dimulai dengan Jimin yang sedang menulis lagu untuk albumnya. Dia kemudian berdiskusi dengan produser dan penulis lagu tentang lagu-lagu yang akan dia masukkan ke dalam album.

Jimin juga terlihat merekam lagu-lagunya di studio. Selain proses pembuatan musik, film dokumenter ini juga menampilkan kehidupan Jimin di luar musik.

Jimin terlihat menghabiskan waktu bersama keluarganya, teman-temannya, dan anggota BTS. Dia juga terlihat melakukan kegiatan amal dan berbagi pesan positif kepada penggemarnya.

Film dokumenter Jimin's Production Diary mendapat sambutan positif dari penggemar. Mereka memuji Jimin karena kejujurannya dan kemampuannya untuk berbagi ceritanya dengan penggemar.

Dalam gaya khas BTS, ARMY diberikan kalender rilis untuk media Jimin's Production Diary yang akan mereka terima dalam beberapa minggu mendatang. Penyanyi ini juga akan merilis video lirik, poster baru, acara kuis, dan program "pesan istimewa untuk para penggemar".

Jimin BTS merilis mini-album Face pada Maret 2023 lalu. Album ini berisi lagu-lagu seperti Like Crazy, Alone dan Set Me Free Pt. 2.

Idol Kpop ini juga merilis Angel. Pt. 1 bersama Jvke dan Muni Long, dan kemudian merilis Angel. Pt. 2 dengan tambahan personel Charlie Puth.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat