uefau17.com

Gandeng Jack Harlow, Jungkook BTS Rilis Lagu 3D Hari Ini - Regional

, Yogyakarta - Setelah sukses dengan lagu Seven, Jungkook BTS kembali merilis single terbaru berjudul 3D, Jumat (29/9/2023). Jika sebelumnya ia menggandeng rapper Amerika Serikat, Latto, kali ini Jungkook mengajak rapper Amerika Serikat lainnya, Jack Harlow.

Single solo kedua idol Kpop ini merupakan lagu Pop R&B. Melalui pernyataan resminya, agensi BIGHIT Music mengungkapkan bahwa lagu ini merupakan ekspresi perasaan yang cerdas terhadap orang yang tidak dapat dicapai dari sudut pandang dimensi pertama, kedua, dan ketiga.

"Bersiaplah untuk bertemu dengan sisi Jungkook yang lebih dewasa setelah Seven (feat. Latto)," tulis BIGHIT Music.

Sementara itu, Jack Harlow menampilkan gaya rapnya yang unik dalam lagu ini. Kehadiran Jack Harlow menambah kesan semangat pada lagu tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, member termuda BTS ini juga mengungkapkan lagu 3D tidak akan membosankan. Lagu ini bisa memikat telinga dari awal hingga akhir.

"Itu adalah lagu yang sangat menarik ketika aku pertama kali mendengarnya. Ini menunjukkan sisi keren dengan pesona yang berbeda dari Seven," tutur Jungkook.

Dalam perilisannya, BIGHIT Music juga merilis video musik 3D melalui laman Youtube HYBE Labels. Baru 20 menit ditayangkan, video musik tersebut sudah ditonton lebih dari satu juta kali dengan ribuan likes dan komentar.

Lagu 3D (feat. Jack Harlow) juga sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik, seperti Spotify, Apple Music, dan lainnya.

(Resla Aknaita Chak)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat